Tabloidseleberita – Vidio kembali menghadirkan tayangan drama Thailand terbaru, dengan judul Start Up. Drama ini merupakan adaptasi dari drama Korea dengan judul yang sama dan merupakan salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2020. Versi Thailand dari drama ini diproduksi oleh True CJ Creations dan telah tayang pada awal tahun 2024 lalu.

Start Up menghadirkan Up Poompat Iam-samang, Belle Kemisara Paladesh, Great Sapol Assawamunkong, dan Goy Arachaporn Pokinpakorn sebagai pemeran utama.
Mengisahkan tentang para anak muda yang berusaha menggapai mimpi mereka dengan membangun sebuah bisnis. Meskipun sering dianggap remeh, rasa semangat mereka untuk
mengembangkan bisnis tersebut tidak membuat mereka mudah menyerah.

Sebelum menyaksikan Start Up, simak fakta menariknya berikut ini!

Persaingan untuk menjalankan startup terbaik

Start Up mengisahkan tentang kehidupan Phafan (Belle Kemisara) yang mulai menjadi rumit ketika kedua orang tuanya bercerai. Sang kakak, Alice (Goy Arachaporn), memutuskan untuk tinggal bersama sang ibu, sedangkan Phafan akhirnya menetap bersama sang ayah. Sejak saat itu, Phafan dan Alice menjalani kehidupan yang berbeda karena sang ibu menikah kembali dengan pengusaha kaya dan Phafan yang tinggal bersama ayahnya harus hidup terbatas demi mencukupi kebutuhan keluarga.

Beberapa tahun setelahnya, mereka berdua bertemu kembali dalam merintis karier di dunia startup. Dengan ambisi yang sama, kedua saudari tersebut ingin membuktikan diri
masing-masing dengan memulai bisnis mereka dan saling bersaing satu sama lain di program inkubasi startup yang dijalani oleh perusahaan bernama Sandbox.

Berkembangnya cinta segitiga di tengah persaingan startup

Di masa lalu, Phafan memiliki sahabat pena bernama Jiraphat (Great Sapol) yang saat ini
telah sukses merintis karier di dunia investasi. Namun, Jiraphat merahasiakan identitasnya kepada Phafan. Ketika beranjak dewasa, Phafan berniat untuk mencari sosok Jiraphat yang ia anggap sebagai cinta pertamanya meski mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Tak ingin identitasnya terkuak, Jiraphat akhirnya mencari orang yang bersedia untuk menyamar sebagai dirinya. Ia bertemu dengan Korn (Up Poompat), seorang pendiri bisnis yang tengah menghadapi kegagalan. Jiraphat pun setuju untuk melakukan investasi pada perusahaan yang dirintis oleh Korn dengan syarat ia harus dapat membantunya untuk menyamar menjadi sosok sahabat pena Phafan.

Hubungan antara mereka bertiga semakin kompleks setelah identitas asli dari Jiraphat terkuak. Phafan yang sejak awal telah jatuh cinta kepada Korn karena mengira ia merupakan sahabat penanya pada masa lalu menjadi bimbang akan perasaannya. Di sisi
lain, Korn yang awalnya berpura-pura menjadi Jiraphat pun mulai jatuh cinta kepada Phafan. Namun, tak disangka, ternyata Jiraphat juga diam-diam memendam rasa suka terhadap Phafan yang telah ia kenal sejak dulu.

Nonton Drama Thailand Start Up Sub Indo

Penasaran dengan kelanjutan dari kisah Phafan dalam usahanya untuk merintis startup
terbaik? Apakah Korn atau Jiraphat yang akan berakhir bersama Phafan? Start Up akan hadir langsung dengan 16 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari Jumat, 05 Juli 2024 hanya di Vidio.

Hero