JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Penyanyi, presenter, dan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy, kembali mendapat perhatian publik. Kali ini, artis bernama asli Ai Dinar Miswari ini membuat iri banyak orang dengan memamerkan momen pelukannya bersama DJ Alan Walker.

Dalam unggahan media sosial terbarunya, Dinar Candy membagikan foto dan video saat bertemu dengan DJ terkenal asal Norwegia-Inggris, Alan Walker.

Dalam video yang ia bagikan itu, DJ Alan Walker memberikan kejutan dengan kedatangannya kepada beberapa orang, salah satunya adalah Dinar Candy.

“I like your idea music @alanwalkermusic,” tulis Dinar Candy pada keterangan video tersebut.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan presenter, Dinar Candy juga merupakan seorang DJ. Dalam video tersebut, terlihat Dinar Candy langsung bersemangat dan girang ketika melihat DJ Alan Walker berdiri di belakangnya.

Tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, Dinar Candy meloncat kegirangan. Alan Walker pun dengan senang hati menyambutnya dengan jabatan tangan dan pelukan hangat.

DJ Alan Walker yang berusia 26 tahun dan lahir di Northampton, Inggris, itu terlihat tersenyum melihat sambutan yang diberikan Dinar Candy.

“So funny today thank u,” tulis Dinar Candy.

Bukan hanya itu, Dinar Candy juga berbagi foto bersama DJ Alan Walker dengan pose memeluk. Foto tersebut langsung memunculkan berbagai reaksi dari teman-teman Dinar Candy dan netizen.

“Astaga aku sangat mengidolakanmu,” tulis Happy Asmara. “Aahhh idola aku @alanwalkermusic,” komentar Angelica Simperler.

Kedatangan Alan Walker ke Jakarta ini dalam rangka menghadiri beberapa acara, salah satunya adalah untuk memeriahkan ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix 2023 yang digelar pada Sabtu (3/6/2023) di Ancol, Jakarta Utara. my