JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Dina Rubby, pedangdut yang kini tengah menikmati popularitasnya, baru saja merilis single baru berjudul “Hidup Ini Mahal”. Lagu ini merupakan daur ulang dari band Goliath, namun Dina memberikan sentuhan dangdut khas dirinya yang membuat lagu ini semakin menarik di telinga para pendengar.

“Aku suka banget dengan liriknya yang menggambarkan bahwa hidup ini memang mahal dan penuh perjuangan. Meski awalnya lagu ini ditujukan untuk cowok, aku merasa pesan dalam lagu ini sangat universal dan bisa dirasakan oleh semua orang,” ungkap Dina Rubby, penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini.

Tak hanya aktif di dunia rekaman, Dina Rubby juga tengah sibuk dengan berbagai kegiatan off air dan on air. Salah satu penampilannya yang sukses adalah di acara Gendang TVRI, di mana Dina menjadi salah satu bintang tamu utama.

“Senang banget bisa tampil lagi di acara Gendang TVRI ini. Penontonnya sangat antusias dan ini wadah yang bagus buat penyanyi dangdut unjuk kebolehan,” tutur Dina Rubby.

Sementara mengenai acara Gendang TVRI ini, Dwi Supriyono, sang Produser acara mengungkapkan bahwa acara ini memang selalu ditunggu oleh penggemar dangdut.

“Setiap Sabtu malam, kita rutin menggelar acara ini dan penontonnya selalu membludak. Banyak penonton yang datang dari berbagai tempat, termasuk abang-abang ojek online yang turut meramaikan acara,” ujar Dwi.

Dwi juga menjelaskan bahwa setiap minggunya, acara Gendang TVRI selalu menghadirkan tiga artis dangdut yang membawakan lagu-lagu klasik.

“Lagu-lagu yang kami pilih adalah lagu-lagu dangdut lama yang masih enak untuk dinyanyikan, namun jarang terdengar sekarang. Setiap minggu juga ada tema khusus yang kami angkat,” tambah Dwi.

Menariknya lagi, melalui penampilannya yang apik, Dina Rubby seakan turut menjaga eksistensi lagu-lagu dangdut klasik di tengah gempuran musik modern.

“Aku berharap, dengan membawakan lagu-lagu ini, generasi muda bisa lebih menghargai dan mencintai musik dangdut,” pungkas Dina.

Dengan jadwal yang padat dan berbagai penampilan memukau, Dina Rubby membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pedangdut yang patut diperhitungkan di industri musik Tanah Air. my