Tabloidseleberita, – Setelah mencatat sejarah baru dengan penjualan fantastis pada Konser JIS, Dewa 19 kembali menjadi Band Legend yang paling produktif di tahun 2022 ini, Kembali akan menggelar Konser Orchestra yang bertajuk “A Night At The Orchestra” pada tanggal 25 November 2022 di Balai sarbini Hall, Jakarta. Konser kali ini merupakan konser eksklusif dan juga spesial karena selain hanya digelar untuk 1200 Penonton setia Dewa 19, untuk pertama kalinya Dewa 19 akan membawakan karya dengan aransemen Orchestra.

Konser Dewa 19

Konser yang menggandeng Guntur Pardjono Putra sebagai Pemimpin Orchestra ini akan menghadirkan Dewa 19 Featuring Ari Lasso, Mulan Jameela, Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra.

Menurut Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, Nama Konser tersebut terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Opera. Setelah 30 tahun berkarir, Dewa 19 ingin melakukan sebuah revolusi dengan menggelar Konser yang kedepannya bisa menjadi Lifestyle / gaya hidup baru dalam menikmati musik Orkestra di Ibukota bahkan Indonesia.

Dalam rangka menghargai dan menikmati Musik Orchestra, kami ingin seluruh pononton nantinya dapat berpakaian Resmi (Jas Hitam & Celana Hitam bagi Laki Laki dan Gaun Hitam bagi Perempuan). “ Ungkap Ahmad Dhani Prasetya dalam jumpa pers Kamis, 13 Oktober 2022 bertempat di CGV, FX Sudirman

Konser Dewa 19

Demi mendukung antusiasme dan terlaksananya konser ini, Management Dewa 19 bekerja sama dengan Ultra Voucher sebagai salah satu partner Gift Card yang baru saja di luncurkan.

Meresponi hal ini, Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata menyampaikan bahwa Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang masih eksis dalam berkarya di industri musik tanah air, spirit Dewa 19 yang tidak berhenti berkarya dan berinovasi menjadi pendorong kerja sama yang terjadi antara Ultra Voucher dan Dewa 19.

lebih lanjut Riky menjelaskan untuk Tiket Konser A Night At The Orchestra dapat dibeli mulai tanggal 17 Oktober 2022 di dua platform, yakni aplikasi UltraVoucher dan Dewa Tiket dengan details rincian Seluruh Tiket Silver dan sebagian Tiket Gold dapat dibeli melalui Aplikasi Ultra Voucher yang dapat di download di Google Play Store dan App Store, Sementara Tiket Gold, Platinum juga Titanium dapat dibeli melalui platform Dewa Tiket (dewatiket.id)

Ahmad Dhani Prasetya juga menuturkan Sebagai musisi yang cukup produktif dalam menggelar konser, dirinya percaya bahwa peluncuran Dewa Tiket relevan dengan industri musik, Ini merupakan platform penjualan tiket yang berbeda dari yang sudah ada karena kemudahan yang ditawarkan seperti tidak harus download aplikasi, fitur multi Booking Category sampai fitur eksklusivitas acara, dimana penyelenggara/EO bahkan pengguna akan banyak dimanjakan dengan fitur Dewa Tiket ini termasuk telah terintegrasi dengan Dewa Super Apps.

“Besar harapan kami agar Baladewa dan Baladewi dapat bersama sama pada tanggal 25 November ini untuk menikmati karya musik yang dikemas secara berbeda.” Tutup Ahmad Dhani (Hero)