Tabloidseleberita, – Mantan bintang raelity show di salah satu stasiun televisi, kini berseragam pramugari salah satu maskapai nasional. Melayani tamu penerbangan merupakan impian dirinya sejak kecil, berkat usaha dan kerja kerasnya impian berhasil digapai.

Disga Chiyan Dutharma biasa disapa Disgadis selepas, ia mencoba peruntungan di dunia entertain. Sempat tampil di sinetron sebagai figuran, lalu menjadi model. Pose-pose banyak beredar di dunia maya.

Kesibukan di dunia entertain tak menjadi dirinya melupakan pendidikan, ditengah kesibukan mengisi acara reality show dan model. Gadis berparas ayu ini melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Ia terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Terbuka, jurusan Management.

Menempuh pendidikan selama 4 tahun, gelar Sarjana pun disandangnya sebagai bekal dirinya mengejar mimpinya. Wanita berusia 26 tahun ini tak pernah menyerah, ia terus mengejar mimpi meski sudah menjadi model dan punya acara khusus di stasiun tv swasta.

Usaha tak pernah membohongi hasil, kata yang tepat untuk kerja keras Disgadis, salah satu Maskapai nasional membuka kesempatan bagi perempuan Indonesia menjadi pramugari di perusahaan itu. Ia pun diterima sebagai pramu penumpang yang menggunakan jasa maskapai tempat dirinya bekerja.

Mimpi menjadi pramugari selarasnya dengan hobi gadis berdarah Jawa yang besar di kota Batam. Ia menyukai traveling terutama ke lokasi yang punya pemandangan indah. Sebagai seorang pramugari sekaligus memenuhi hobinya ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi terbuka untuk didatangi dirinya.

Setelah menjadi pramugari, kesibukan di dunia entertain dikurangi gadis yang kerap mengisi hidupnya dengan meditasi (yoga) terutama di layar kaca. Menjadi model masih ia jalani meski tak lagi bagian yang utama, karena ia juga dikenal selaku konten kreator.

Mimpi menjadi kenyataan, karena itu Disgadis ingin fokus sebagai pramugari guna meraih mimpi yang lebih tinggi menjadi pramugari maskapai internasional. Paras ayu-nya menjadi daya tarik ia tapi hingga saat ini masih melajang, alasannya takut jatuh cinta. Dirinya pun berharap, bisa bermanfaat untuk orang lain, dan memiliki rumah di kota megapolitan Jakarta.

Reporter : Hero

Editor : NM