BOGOR, TABLOIDSELEBERITA – Cianjur Society Magazine, lembaga survei ternama di wilayah Dapil Jawa Barat 3, baru-baru ini merilis hasil survei elektabilitas Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Survei ini memberikan gambaran mengenai popularitas dan dukungan masyarakat terhadap sejumlah Caleg yang akan bersaing dalam Pemilu mendatang.

Hasil survei itu mengungkap beberapa nama Caleg yang muncul sebagai kandidat potensial dengan detil persentase. Di antaranya Ecky Awal Muharram dengan persentase 11,9 persen, Arif Rachman SH dengan 9,0 persen, Zeni Khoeruzzaeni dengan 6,5 persen, Camellia Panduwinata dengan 5,6 persen, Abdul Azis Sefudin 5,1 persen, dan Muhammad Toha 4,3 persen.

Selain itu, survei tersebut juga menempatkan beberapa Caleg lain dalam urutan yang beragam. Nama-nama seperti Endi Cahyadi, Firman Mulyadi, dan Tjetjep Muchtar Soleh mencapai hasil yang signifikan dalam survei tersebut.

Di urutan selanjutnya, terdapat nama-nama seperti Neng Eem Marhammah Zulfa, Ananda Tohtapi, Syarifuddin Hasan, Herlan Zaenudin, Andry Surya, dan Hj Darliah, yang juga menjadi bagian dari persaingan ini.

Survei ini mencatat bahwa sekitar 29.6% dari responden belum memutuskan atau tidak menjawab pertanyaan terkait pilihan mereka.

Ini menunjukkan bahwa kompetisi di Dapil Jawa Barat 3 bakal tetap ketat dan penuh dinamika menjelang Pemilu 2024.

Hasil survei ini tentunya bisa menjadi referensi yang penting bagi para Caleg dan partai politik dalam merancang strategi kampanye mereka, serta mengukur tingkat dukungan masyarakat.

Masyarakat diharapkan dapat terus mengikuti perkembangan Caleg dan partai politik di wilayah Dapil Jawa Barat 3 untuk membuat keputusan yang tepat saat tiba saatnya memberikan suara dalam Pemilu 2024. red