Tabloidseleberita.com -“Chrisye Live by Erwin Gutawa”  akan digelar pada 30 September 2022, pukul 20.00 WIB, di Plenary Hall Balai Sidang -Jakarta Convention Center. Konser ini disiapkan khusus,  sebagai peringatan seklaigus perayaan 30 Tahun Usia Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC).

“Chrisye Live by Erwin Gutawa” menjadi istimewa  karena  Chrisye  punya sejarah khusus dengan Balai Sidang Senayan  JCC. Chrisye bersama Erwin Gutawa dan Jay Subijakto  adalah musisi Indonesia pertama yang  memulai  pertunjukan di JCC pada tahun 2004. 

Di mana pada masa itu, hanya musisi Internasional yang bisa  menggelar pentas musik di sini.

Dalam konser ini, akan ditampilkan suara asli Chrisye  yang diputar dari video teknologi multimedia akan memperlihatkan video Chrisye tengah bernyanyi, kemudian diiringi musik yang dimainkan secara live oleh Erwin Gutawa. Erwin Gutawa bersama 16 Musisi akan mengiring Chrisye bernyanyi dalam  beberapa lagu.

Teknologi digital musik yang semakin maju,  memungkinkan pentas macam ini menjadi mudah dilakukan. Video Musik Chrisye sedang  bernyanyi disiapkan oleh Taba Sancabahtiar  yang merekam langsung video ini semasa  Chrisye hidup.

Konser  yang  berlangsung sepanjang dua jam ini akan terbagi dua part : Part perama Konser  “Chrisye Live by Erwin Gutawa”  dan  part kedua, akan muncul sejumlah penyanyi muda membawakan lagu-lagu hits Chrisye. Mereka adalah  Cantika Abigail, Michel Jakarimilena, Mia Ismi, Alien Child dan Putri Ariani.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa ini menjadi konser tak terlupakan oleh penggemar Chrisye dan masyarakat umum. Karena konser ini memperlihatkan kekuatan dan kebesaran Chrisye sebagai penyanyi yang diiringi Erwin Gutawa.

Tiket konser  dibagi ticket dua kelas seharga Rp760.000,_ dan Rp 550.00,- dan bisa dipesan  secara online melalui – ticket. Com – Ibu Dibyo – tiket nonton (HRO/NVL)