Jakarta, TabloidSeleberita.com – Ramai diberitakan bahwa Indira Ayu Maharani menuding Chandra Liow telah melakukan tindakan kekerasan. Namun Chandra Liow segera mengklarifikasi dan membantah semua yang dituduhkan oleh Indira.

Chandra Liow menegaskan, bahwa semua tuduhan kekerasan yang dilayangkan oleh Indira Ayu Maharani terhadapnya adalah tidak benar.

Chandra Liow pun sangat menyayangkan adanya oknum yang menggunakan aksi speak up untuk memutarbalik fakta, sehingga bak terjadi pembunuhan karakter.

Pihak Chandra Liow menegaskan, bahwa semua tuduhan kekerasan verbal dan non-verbal yang disebutkan oleh Indira Ayu Maharani tidak pernah terjadi, dan hanya pernyataan yang tidak berdasar.

Begitu pula tuduhan soal Chandra Liow yang mengancam untuk mati bunuh diri bersama maupun menabrakkan diri bersama-sama di dalam mobil, disebut tidak benar oleh IGNI Entertainment.

Chandra Liow pun menyatakan, dalam video klarifikasinya di Youtube, bahwa ia tak mendukung kekerasan terjadi pada siapapun.

Chandra Liow

“Gue tidak mendukung abuse terjadi pada siapapun karena itu menyakitkan, tapi difitnah menjadi seorang abuser dan dituduh melakukan percobaan pembunuhan memiliki konsekuensi yang nyata,” kata Chandra Liow.

“Gue cuma manusia biasa, gue nggak sempurna, gue mungkin pernah bikin kesalahan, tapi gue bukan abuser,” tegasnya.

Selain itu, kejadian yang dituliskan lewat akun Twitter @inayma pun dianggap tidak sesuai dengan kronologi dan fakta yang sebenarnya. Indira Ayu Maharani pun juga disebut tak pernah meminta maaf atas tuduhannya tak sesuai fakta yang diarahkan kepada Chandra Liow.

Pihak Chandra Liow sendiri mengaku memiliki bukti kuat untuk menjawab atau menangkis semua tuduhan dari Indira Ayu Maharani.

Dengan adanya klarifikasi dari Chandra Liow ini, pihaknya berharap agar publik tidak mengambil kesimpulan terlalu cepat hanya dari cerita sepihak saja.

Seperti diketahui, tuduhan kekerasan yang menimpa Chandra Liow bermula dari cuitan Indira Ayu Maharani lewat akun Twitternya yakni @inayma. Dalam cuitan yang dibuat pada 30 September 2022 lalu itu, Indira menarasikan soal tudingan kekerasan verbal maupun non-verbal yang menurutnya dilakukan oleh Chandra Liow.

Chandra Liow melalui IGN Entertainment pun membantah semua tuduhan itu melalui press release yang mereka keluarkan pada 7 Oktober 2022.

Di dalam rilis persnya, IGNI Entertainment menyebutkan, Chandra Liow bersimpati dan berpihak pada korban kekerasan dan mendukung aksi speak up mereka jika sesuai fakta dan bukti. my