JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Para penonton Bioskop di Tanah Air bakal segera dihibur dengan sebuah film yang berjudul “Sosok Ketiga”, segera menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang. Film bergenre horor ini bukan hanya menarik karena ceritanya, namun juga karena kehadiran artis cantik dan seksi, Celine Evangelista, yang memerankan tokoh pelakor (perebut laki orang) dalam film tersebut.

Film “Sosok Ketiga” ini diangkat dari kisah nyata, dan Celine Evangelista mengaku telah melakukan pengamatan langsung terhadap sosok asli di kehidupan nyata itu untuk mempersiapkan perannya.

“Mungkin butuh referensi dari Yuni aslinya ya karena ini diangkat dari kisah nyata, mendalaminya supaya kita bisa merasakan dan bisa tersampaikan,” ujar Celine Evangelista kepada awak media, Senin (12/6/2023) di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

Celine Evangelista juga menambahkan bahwa dirinya harus siap memerankan berbagai karakter, termasuk wanita pengganggu pernikahan orang lain. Bagi Celine, apapun peran yang dijalani akan menjadi lebih mudah jika dilakukan dengan bahagia.

“Memerankannya tergantung gimana kita menjalani peran tersebut. Karena kalau kita menjalani peran dengan ikhlas dan senang, pasti tidak akan terasa berat. Apapun yang kita lakukan, baik susah atau senang, tergantung pada bagaimana kita menjadikan kesenangan,” ujar Celine Evangelista, mantan istri Dirly dan Stefan William ini.

Dalam film tersebut, Celine Evangelista berperan sebagai tokoh Yuni, yang memiliki sahabat bernama Nuri (Erica Karlina), yang suaminya diperankan oleh Samuel Rizal. Awalnya, Nuri dan Yuni berjanji untuk tidak saling merebut pasangan satu sama lain.

Namun, Yuni mengingkari janji tersebut karena ia jatuh cinta kepada Anton. Dia kemudian melakukan ritual untuk memikat hati Anton. Nuri dan Yuni, sebagai istri pertama dan kedua, ternyata tidak akur dan sering bertengkar.

“Jadi ini sangat relevan bagi mereka yang mengikuti berita viral, situasi suami istri, kehidupan rumah tangga, pelakor, poligami, semuanya ada dalam film ini, tetapi ini juga adalah kisah nyata. Horornya juga bukan sekadar menjual jumpscare,” ungkap Erica Karlina.

Film “Sosok Ketiga” disutradarai oleh Dedy Mercy. Selain dibintangi oleh Celine Evangelista, Erica Carlina, dan Samuel Rizal, film ini juga menghadirkan Marshel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Donny Alamsyah, dan Nunu Datau.

Dengan kehadiran pemeran yang berbakat dan cerita yang menarik, diharapkan film “Sosok Ketiga” dapat menghibur penonton di seluruh Tanah Air ketika tayang nanti. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini di bioskop terdekat. my