Tabloidseleberita – PT MD Pictures Tbk (FILM), an MD Entertainment Company, bersama dengan Enam Sembilan Production merilis official trailer film “ANCIKA : DIA YANG BERSAMAKU 1995” yang akan tayang pada tanggal 11 Januari 2024 di Bioskop di seluruh Indonesia. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq dengan judul yang sama, ditangani oleh sutradara handal Benni Setiawan dan dibintangi oleh bintang muda ternama Zee JKT48 (Azizi Asadel) dan Arbani Yasiz.

Press Conference yang diadakan di CGV Grand Indonesia pada tgl 22 November ini, dihadiri oleh Produser, Sutradara dan Cast film ANCIKA, serta diramaikan juga oleh fans novel ANCIKA dan fanbase dari Zee JKT48. ANCIKA, gadis geulis yang jutek asal Bandung ini memiliki prinsip yang sangat kuat, sehingga laki-laki sebaikdan sekeren apapun tidak dapat semudah itu mendapatkannya. Bahkan salah satu lelaki yang mengejarnya ialah ketua geng motor, yang sangat ditaksir oleh banyak perempuan di sekolahnya. Pembaca novel Pidi Baiq dan fans Zee JKT48 akan segera dapat menyaksikan kisah cinta Ancika di bioskop seluruh Indonesia.

Di tahun 1995 DILAN si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada ANCIKA, perempuan yang sangat
membenci geng motor. Sudah begitu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan. Jadilah Dilan harus mencari cara untuk menaklukan si perempuan yang jauh berbeda dengan Milea si mantan. Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan. Makin berat perjuangan Dilan. Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan! (Hero/NM)