Tabloidseleberita.com – Setiap orang tentu punya ketertarikan tertentu pada olahraga yang sangat disenangi. Begitu juga dengan Cania Sunny Manurung yang ternyata tertarik dengan olahraga jetsky yang menantang menguji nyalinya, bahkan ia tak takut hitam karena tersengat matahari 

Main jetsky jadi keasyikan tersendiri bagi Cania hingga terkadang ia mengajak teman-temannya dari Medan untuk bermain jetsky dan mengikuti hobby barunya itu.

“Awalnya saya melihat temen kayaknya asyik dan meliak-meliuk di atas air laut  yang  penuh pesona panorama alam yang indah, ” kata  Cania Sunny Manurung menuturkan awal ketertarikannya main jetsky kepada awak media, Minggu (3/7/2022).

Lebih lanjut, model dan presenter manis kelahiran Medan itu menerangkan memotivasinya main jetsky. “Akhirnya kami termotivasi memberanikan diri untuk mencoba naik dan sekaligus mengemudikan didampingi pembimbing pengemudi Jetsky  sambil sedikit kaget setelah hentakan mengegas kaya mau naik ke atas saya sedikit terkejut sempet kaget  tapi lama-lama akhirnya bisa menyesuaikan keadaan ngikutin atas pembimbing pengemudi Jetsky tersebut, ” terangnya.

Menekuni sesuatu pasti ada suka dukanya. Begitu juga ada suka duka mengawali main jetski. “Suka dukanya pas ketemu ombak besar seolah-olah kaya mau terbang keatas karena menabrak ombak laut yang begitu tinggi tapi asyik dan indah.  Dukanya lagi apabila hujan turun terus suara petir menggelegar awan yang tebal gelap akhirnya saya buru-buru minggir untungnya nggak  begitu jauh dari lautan di sekitaran lautan Ancol, ” bebernya.

Ketika ditanya pengalaman apa yang paling berkesan? Dengan tenang, Cania memberikan jawaban, “mengeluti olahraga jetsky adalah melihat pemandangan alam yang indah, laut yang biru-kebiruan menambah sejuknya badan dan  pemandangan yang alami.”

Pendapat Cania jawabnya tentang  perkembangan olahraga jetsky. “Sangat keren buat olah raga air dan bisa buat menghilangkan rasa stress karena begitu asyik melihat pemandangan laut  yang luas dan menawan, ‘ paparnya.

Harapan Cania ke depan dalam terjun ke olahraga jetsky. “Kedepan saya ingin lebih fokus untuk olahraga Jetsky dikarenakan saya sudah mulai hoby dan mencintai olah raga jetsky tersebut, ” tegas Cania.

Adapun obsesi Cania, ia ingin dapat membesarkan jiwanya dalam menekuni olahraga jetsky. “Saya ingin  mengikuti lomba baik tingkat nasional maupun tingkat internasional dalam  menggeluti olahraga jetsky, ” pungkas Sania optimis. (NVL)