JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Penyanyi Cakra Khan baru-baru ini membagikan kabar gembira di media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah mengikuti ajang pencarian bakat terkenal di Amerika, America’s Got Talent.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Cakra Khan berpose di depan banner AGT dan memohon doa dari para penggemarnya. “Bismillah, mohon doa nya semua, semoga diberikan kelancaran, nyuhunkeun piduana ka sadayana. Tong hilap ke nonton nyaa,” tulis Cakra Khan dalam keterangan unggahannya itu.

Unggahan Cakra Khan tersebut langsung menarik perhatian para netizen dan rekan artis lainnya yang memberikan dukungan dan semangat. “Bangga, gue doain ya,” ujar Chika Jessica dalam kolom komentar. “Make us proud bro,” sambung Shandy Sondoro.

AGT merupakan ajang pencarian bakat yang ditayangkan di NBC dan telah memasuki musim ke-17 sejak tayang perdana pada 2006. Sebelumnya, dua artis Indonesia lainnya, yakni Demian Aditya dan The Sacred Riana, juga telah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Bagi Cakra Khan, ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan talentanya di dunia internasional. my