Tabloidseleberita.com, Jakarta – Musik lagu cinta islami berjudul Ajari Aku Syahadat diarransemen oleh Bima Wp, Musisi Nasional yang saat ini aktif di grup musik The Row bersama Rowman, Drummer grup band Ungu. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Nadya Melty, penyanyi pendatang baru di belantika musik Tanah Air.

Bima Wp melalui reel akun Facebook-nya pada Senin (26/12/2022) menuliskan, “Sudah rilis ‘Ajari Aku Syahadat’ salah satu karya yang musiknya saya garap. Enjoy.”

Seperti dituliskan juga oleh Bima Wp, Ajari Aku Syahadat merupakan sebuah lagu pop religi rancak. Lagu tersebut didendangkan Nadya Melty, gadis asal Padang Panjang.

“Lagu Ajari Aku Syahadat diangkat dari puisi Firdaus Abie, digubah jadi lagu oleh Muhammad Fadhli, penata vokalnya R doel, dan musiknya digarap Bima Wp,” tulisnya.

Bima Wp juga kerap tampil jadi gitaris pengiring di setiap aksi panggung Nugie, pelantun lagu “Pelukis Malam”, baik offair maupun di televisi.

Beberapa karya musik lainnya yang telah dirilis Bima Wp digarap dalam konsep sinematik. Karya-karya musiknya tersebut berpotensi untuk jadi soundtrack film layar lebar berkelas Hollywood.

“Saya tertarik melihat program bang Firdaus Abie bersama bang Muhammad Fadhli yang suka menyalurkan bakat bernyanyi anak-anak panti asuhan dan dari kalangan keluarga berketerbatasan. Saya ingin ikut serta. Di Jakarta saya kesulitan menemukan anak-anak panti asuhan yang bisa bernyanyi,” kata Bima Wp.

Selain itu, Bima Wp juga mengatakan kesehariannya bikin musik. Dengan mengaransemen lagu, semoga bisa jadi jalan baginya untuk bersedekah.