Tabloid Seleberita,- viral berita perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang diakui oleh Rendy di Kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo dan pengakuan dari Rendy terkait tato yang diakui wajah dari adik Raffi Ahmad di punggungnya, Tato wajah Syahnaz ini dipadukan dengan harimau yang terlihat garang di punggung Rendy.

Rendy berujar tato itu dibikin karena rasa sayangnya ke Syahnaz cukup besar. Ia pun menyesal telah menyelingkuhi Lady Nayoan. salah satu rasa penyesalan dan ingin menyembuhkan luka hati istrinya Lady Nayoan dibuktikan dengan rencana hapus tato wajah Syahnaz.

“Ya, tato mungkin lebih dihapus atau diperbaikilah supaya enggak ada lagilah. Gue enggak mau… juga ini kan luka buat Lady ya, ini luka banget buat Lady,” urai Rendy Kjaernett.

Rendy menyadari dengan menghapus tato wajah syahnaz belum bisa sembuhkan luka hati Lady,demi hapus foto tersebut, Rendy harus merogoh kocek cukup dalam Terpantau biaya menghapus tato dengan teknologi laser berkisar Rp1 juta hingga Rp5 juta per 8 cm x 5 cm untuk tato tinta hitam maupun berwarna. Ukuran tersebut cukup kecil karena hanya sebesar E-KTP.

Dirangkum dari berbagai sumber kecantikan, dapat disimpulkan untuk ukuran tato di punggung Rendy yang cukup besar dengan menggunakan teknologi laser bisa menghabiskan puluhan juta hingga ratusan juta tergantung apakah akan dihapus keseluruhan atau hanya perbaikan di beberapa bagian. (Lz)