Tabloidseleberita – Baru-baru ini, netizen dibikin heboh gara-gara postingan di akun Instagram artis muda, Naura Ayu. Naura mengunggah sebuah foto, menggunakan kebaya, duduk di depan meja ijab kabul dengan seorang cowok misterius.

Gak berhenti di situ, postingan ini juga di komentari kalimat ????????? ????? ???? ?? dari Fadi Alaydrus, sosok yang selama ini juga selalu seliweran di sosial medianya Naura. Hal ini menimbulkan spekulasi kalau Naura dan Fadi telah diam-diam melangsungkan pernikahan. Benarkah Naura Ayu dan Fadi Alaydrus melakukan ijab kabul?

Setelah ditelusuri lagi, foto ini benar merupakan prosesi ijab kabul Naura Ayu di series terbarunya yang akan tayang di bulan Ramadan ini, Santri Pilihan Bunda. Di series ini, Naura akan berperan jadi Aliza (Naura Ayu), seorang anak bungsu yang manja dari keluarga agamis. Karena kesalahpahaman yang terjadi antara dia dan bundanya (Sarah Sechan), seorang ibu-ibu cerewet yang menginginkan hal terbaik buat putrinya,

Aliza dipaksa buat taaruf dengan seorang santri dari pesantren Al Falah bernama Kinaan (Fadi Alaydrus) yang merupakan pilihan bundanya.

Perjodohan yang terjadi antara keduanya, jadi suatu masalah buat Aliza yang sudah punya pacar. Ia melakukan berbagai rencana buat gagalin perjodohan itu, dengan memberikan ancaman-ancaman ke Kinaan. Series yang diadaptasi dari cerita Wattpad dan sudah terbit menjadi novel mega-best seller yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali ini, akan menemani Sahabat Vidio selama bulan Ramadan. Turut diperankan oleh, Teuku Rassya dan Irgi Achmad Fahrezi, yang akan meramaikan kisah love and hate relationship dari Kinaan dan Aliza. 

“Ini adalah kali pertamanya memerankan karakter seorang istri muda yang ekspresif dengan emosi meledak-ledak, serta sikap yang manja. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi aku dalam mendalami emosi serta karakter Aliza. Untuk mematangkan peranku sebagai Eliza, aku banyak melakukan berbagai riset, termasuk pada orang terdekat. Salah satunya adikku, Nakeya, yang membuatku belajar bagaimana mendalami cara berinteraksi dengan seorang anak bungsu,” kata Naura Ayu yang berperan sebagai Aliza dalam Santri Pilihan Bunda.

Fadi Alaydrus juga mengaku bahwa ia merasa gugup saat menjalani adegan ijab kabul di series ini, “Santri Pilihan Bunda menghadirkan suasana syuting yang sangat fun bagi para cast dan kru. Walau begitu, salah satu adegan yang menurut aku cukup berat adalah akad nikah dari Aliza dan Kinaan. Akhirnya aku bisa memahami bagaimana suasana gugup yang dihadapi oleh seseorang saat menikah

Hero/NM