Tabloidseleberita – Berlokasi di kawasan bisnis TB Simatupang, salah satu projek properti unggulan karya Astra Land Indonesia, yang merupakan kolaborasi antara Astra Property dan Hong Kong Land, yaitu Arumaya Residences, sejak September 2022 terhitung telah resmi melakukan proses serah terima sebanyak 100 unit. 

Ditargetkan untuk unit yang sudah terjual, tahun ini 100% dapat dilakukan proses serah terima. Begitu juga dari sisi penjualan, tahun ini seluruh unit hunian ditargetkan 100% sold out.

“Menjaga komitmen selalu menjadi proritas kami. Kami sangat bersyukur, mulai dari jadwal penyelesaian pembangunan projek  hingga proses serah terima semua dapat berjalan sesuai dengan rencana awal. Bahkan untuk proses serah terima kunci ini sebenarnya lebih cepat dari jadwal semula pada Desember 2022,” jelas Hasan Maududi, Chief Marketing Officer Arumaya Residences.

Terkait informasi terbaru projek Astra Land Indonesia lainnya,  dirilis ke publik pada September 2022, apartemen low rise Garden Villa yang terintegrasi dengan projek Arumaya Residences mendapat sambutan yang cukup positif dari pasar dengan jumlah penjualan lebih dari 30% hingga saat ini. Menghadirkan konsep hunian resort yang di kelilingi gedung perkantoran dan rumah sakit di area Jakarta Selatan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Garden Villa di mata para konsumen.

Garden Villa merupakan satu-satunya hunian low-rise apartement yang berada di TB Simatupang, Jakarta Selatan dengan thematic garden yang indah dan luas, serta terintegrasi dengan mixed-use complex yang terdiri dari gedung perkantoran dan area retail.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan, faktor lain yang menjadi nilai tambah untuk Arumaya Residences dan Garden Villa bagi para pencari properti yaitu, kedua proyek memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di tengah kota Jakarta Selatan.
Hunian eksklusif Arumaya Residences dan Garden Villa terletak di antara dua stasiun MRT (stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati) dan akses mudah menuju gerbang tol, yang menawarkan kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

Arumaya Residences dan Garden Villa juga didukung oleh fasilitas publik  bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar dan pusat perbelanjaan.

Mengusung konsep smart home, fasilitas lengkap pun telah disediakan Astra Land Indonesia untuk memanjakan penghuni, antara lain Olympic Length Sky Pool, sky gym, kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan outdoor children playground. Selain itu tersedia juga  fasilitas shuttle bus menuju MRT Station Lebak bulus.

“Untuk target market kami menyasar kepada para pengusaha atau pebisnis muda yang bekerja di daerah Jakarta Selatan dengan mobilitas tinggi. Profesional muda atau investor muda yang membutuhkan hunian yang nyaman dengan akses yang mudah untuk mobilisasi setiap harinya. Untuk apartment Arumaya Residences sendiri sudah siap untuk di sewakan untuk para investor yang mencari rental gain.” tutur Hasan.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel