JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Kabar gembira datang dari ranah selebritas Tanah Air. Anggita Sari, aktris cantik yang dikenal lewat berbagai peran di layar kaca, akan segera mengakhiri masa lajangnya. Pernikahan yang dinantikan ini bakal diselenggarakan di awal Desember 2023.

Siapa yang beruntung menjadi pendamping hidup Anggita Sari? Calon suaminya adalah Rindra Pramadyo. Pasangan selebritas ini ternyata telah menjalin hubungan selama sekitar 2 tahun, meskipun banyak yang mengira mereka baru berpacaran lantaran Anggita jarang mempublikasikan hubungannya ke publik.

Sejauh ini, persiapan pernikahan mereka telah mencapai 70 persen, berkat bantuan dari Wedding Organizer (WO) Bonafideproject. Selain itu juga, sepupu Anggita, Asrie Gunawan, yang bakal mengurus dekorasi, attire, dan make-up di hari bahagianya tersebut.

“Untuk WO-ku dari Bonafideproject, kebetulan rekanan sama sepupuku Asrie Gunawan yang ngurus decoration, attire & make up di hari H ku nanti. Untuk konsep seserahan, frame mahar, dan lain nya aku pilih jasa Jingga Seserahan karena konsep mereka unik & bagus. Lalu untuk Catering aku percayain ke yang udah berpengalaman, salah satunya ke Primarasa Resto & Asoka Catering,” ujar Anggita Sari kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Anggita Sari pun juga mengungkapkan bahwa mereka telah memilih Jingga Seserahan untuk konsep seserahan dan Primarasa Resto & Asoka Catering untuk urusan catering pernikahan.

Menurut rencana, acara ini akan diselenggarakan di bilangan Jalan Andara, dengan konsep outdoor untuk resepsi. Sedangkan untuk akad nikah konsepnya akan mengikuti adat Sunda dengan sentuhan modern.

Tentang siapa saja teman artis yang diundang, Anggita Sari menyatakan bahwa banyak teman artis yang akan hadir, namun yang paling dekat dengan mereka tentunya yang akan menjadi tamu utama. “Rincian tamu artis akan diumumkan pada hari H,” kata Anggita.

Di samping itu, menariknya lagi, pasangan selebritas ini memiliki rencana unik untuk bulan madu. Mereka berencana pergi ke Bali pada bulan yang sama, Desember, untuk menghadiri konser DWP dan kemudian ke Singapura pada bulan Januari untuk menonton konser Coldplay.

Meskipun awalnya bukan rencana bulan madu, keduanya telah membeli tiket jauh-jauh hari, jadi mereka memutuskan untuk menggabungkan perjalanan tersebut sebagai bagian dari bulan madu mereka. my