JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Sebuah kunjungan tak terduga dari DJ terkenal Alan Walker ke rumah presenter ternama, Raffi Ahmad, di kawasan Andara telah mencuri perhatian publik. Namun, yang membuat Alan Walker terkejut adalah keberadaan lift khusus untuk mobil-mobil mewah di rumah tersebut.

Dalam sebuah video di saluran YouTube miliknya, Raffi Ahmad dengan bangga memperlihatkan garasinya yang dilengkapi dengan lift untuk mobil-mobilnya.

“Jadi ini garasi aku. Ini ya sebentar, ini ada lift buat mobil-mobil aku,” ungkap Raffi Ahmad dengan penuh kebanggaan.

Tidak menyangka akan melihat pemandangan yang mengejutkan, Alan Walker mengucapkan kata “Wow!” dengan wajah penuh kagum ketika melihat kedua mobil mewah milik Raffi Ahmad turun menggunakan lift tersebut.

“Iya, ini lift mobil aku, tapi kalau lift ini mati ya sudah nggak bisa diambil tuh mobil,” candanya Raffi Ahmad sambil tertawa. Alan Walker dengan penuh kagum menyahut, “Keren ya.”

Kemudian, Raffi Ahmad mengajak Alan Walker untuk berfoto bersama. Keduanya ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu mengoleksi mobil mewah.

“Kita punya hobi yang sama ya, koleksi mobil mewah,” tutur Raffi Ahmad. Terkejut, Alan Walker bertanya, “Kamu punya berapa mobil?”

Raffi Ahmad menjawab dengan bangga, “Sekitar 20 mobil, tapi kalau yang di sini hanya beberapa saja.” Takjub dengan jumlah tersebut, Alan Walker mengungkapkan kagumnya.

Kehadiran Alan Walker di rumah Raffi Ahmad tidak hanya mencuri perhatian keduanya, tetapi juga para netizen dan sahabat keduanya. Mereka merasa iri melihat DJ internasional tersebut berkunjung ke rumah Raffi Ahmad yang dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk lift khusus untuk mobil-mobilnya.

Momen kebersamaan mereka yang dibagikan di media sosial menuai banyak pujian dan kekaguman dari penggemar keduanya.

Alan Walker sendiri merupakan DJ dan produser musik asal Norwegia yang terkenal dengan lagu hitsnya, seperti “Faded” dan “Alone”. Sementara itu, Raffi Ahmad adalah seorang presenter, aktor, dan pengusaha sukses di Indonesia. my