Tabloidseleberita –  Melalui “A Journey To Samsara ” sebuah showcase yang digelar secara eksklusif, Anji merangkul rekan-rekan media untuk mengingat kembali proses kelahiran, peliknya perjalanan menuju kesuksesan dan konsistensinya dalam berkarya hingga saat ini. Semua itu tak lepas dari peran banyak pihak yang mengiringi setiap langkahnya.

Dalam showcase ini, Anji akan bercerita banyak hal dan menampilkan lagu-lagu yang menyiratkan history terbaik dalam sejarah kariernya, sekaligus momentum kelahiran single Orang yang Berbeda.

Lagu tersebut merupakan Pembuka atau Revelation, sebuah langkah awal menuju album Samsara yang rencananya akan dirilis tahun 2024 ini. Selain menyuguhkan showcase yang dikemas secara eksklusif, Anji juga mengajak audience untuk Menonton bersama Video Klip “Orang Yang Berbeda” sebelum video klip tersebut ditayangkan secara resmi di salah satu kanal YouTube miliknya Anji Music.

Setelah setahun mengalami jeda dari single “Sampai Mati” yang dirilis pada Maret 2023, Anji kembali membuka tahun ini dengan merilis single terbarunya berjudul “Orang Yang Berbeda”. Lagu ini akan menjadi bagian dari perjalanan menuju album ketiga Anji yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Melalui “Orang Yang Berbeda,” ANJI memperkenalkan kompleksitas hubungan romantis, menyoroti perjuangan seseorang. yang.selalu diragukan dan dicemburui oleh pasangannya. Lagu ini menceritakan konflik internal seseorang yang mulai mempertanyakan apakah mereka harus mengubah diri mereka sendiri agar diterima sepenuh hati oleh pasangannya.

Dengan lirik mendalam dan penuh makna, serta alunan melodi yang menawan, Anji mengajak pendengarnya untuk merenungkan arti kebahagiaan, indahnya kebersamaan dan pentingnya penerimaan.

“Tahun ini, saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik dengan “Orang yang Berbeda” beberapa project musik dan kolaborasi yang tengah saya persiapkan. Saya berharap lagu ini dapat membawa pesan positif dan menghibur para pendengar,” ujar Anji.

Sepanjang kariernya, Anji secara konsisten memberikan musik yang berbicara tentang pengalaman melalui tulisan, sehingga mendapatkan penggemar setia baik di dalam maupun di luar negeri. Kemampuannya untuk menggabungkan cerita emosional dengan lagu-lagu yang mudah diingat telah membuatnya menjadi salah satu nama besar di kancah musik Indonesia.

“Orang yang Berbeda” dirilis pada tanggal 8 Maret 2024, dan tersedia di berbagai platform musik digital. Single ini akan menjadi hal yang menyegarkan dalam diskografi Anji, yang lebih memperkuat statusnya sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di Indonesia.

Anji telah memproduksi sebuah video klip untuk lagu terbarunya “Orang yang Berbeda”. Ia bertindak sendiri sebagai sutradara dalam pembuatan video klip tersebut. Ia melibatkan dua sosok ternama, Celine Evangelista dan Yolla Yuliana.

Video klip “Orang yang Berbeda” menampilkan Anji dalam perannya sebagai penyanyi yang bersiap melakukan shooting video klip. Sementara Yolla Yuliana memainkan peran sebagai sutradara yang menyimpan rasa curiga dan cemburu terhadap kedekatan antara Anji dan Celine Evangelista, yang berperan sebagai model dalam video klip tersebut.

Konsep unik ini memberikan sentuhan emosional dan drama pada video klip, menggambarkan ketegangan dan konflik antara karakter-karakter yang dimainkan oleh Anji, Yolla Yuliana, dan Celine Evangelista. Melalui penggabungan peran-peran ini, penonton dapat merasakan dinamika hubungan antar karakter dan menangkap pesan yang disampaikan oleh lagu “Orang yang Berbeda”.

Dengan adanya kehadiran Yolla Yuliana sebagai atlet voli Indonesia, video klip juga dapat menginspirasi penonton dengan pesan tentang pentingnya menghargai perbedaan dan mengeksplorasi berbagai peran dan bakat yang dimiliki oleh individu.

Hero