Tabloidseleberita, – Menyambut Tahun Baru 2024 Hotel Grand Sahid Jakarta menggelar  konser music ” Starry Night New Year Concert With KLa Project “,  Seperti diketahui bersama Setelah sukses menggelar konser perayaan 35 tahun berkarya pada Oktober lalu, KLa Project kembali menyapa penggemarnya dengan konser spesial di malam pergantian tahun 2023-2024.

Penampilan Kla Project bisa dikatakan bukan hanya sebuah acara yang tak hanya mengguncang panggung, tapi juga memberikan pengalaman nostalgia yang mendalam bagi para penggemar.

Menurut Lilo, salah satu anggota KLa Project, dirinya  sangat antusias menyambut konser ini. Baginya, tampil di malam pergantian tahun memiliki kesan dan kenangan tersendiri.

“Kami sangat senang bisa tampil di malam tahun baru, terutama di Sahid. Tempat ini membawa nostalgia pada masa muda kami,” ujar Lilo dalam konferensi pers di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, baru-baru ini.

Starry Night New Year Concert With KLa Project“Kami sangat bersemangat karena sudah lama menanti kesempatan ini. Apalagi, KLa Project sudah lama tidak merayakan tahun baru di sebuah hotel,” lanjutnya.

Sementara itu Adi Adrian, Keyboardis KLa Project, menambahkan bahwa konser ini akan lebih santai dan penuh kekeluargaan.

“Konser ini akan lebih santai, terasa seperti berkumpul dengan keluarga besar, karena momen ini merupakan penghujung 2023 dan awal 2024,” ungkap Adi Adrian.

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara, menyatakan antusiasme atas kepercayaan Grand Sahid Jaya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama Klanese (sebutan untuk para penggemar).

“Bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, tentunya akan ada pertunjukan khusus untuk momen Old & New yang istimewa,” ujar Katon,

Dalam konser ini, KLa Project akan memanjakan penonton dengan 20 lagu hits dari album-album terdahulu. Deretan lagu yang akan dibawakan termasuk Tentang Kita, Yogyakarta, Rentang Asmara, Hey!!, Tak Bisa Ke Lain Hati, hingga Kidung Mesra. Sebuah persembahan musik yang pastinya akan menggelorakan semangat para penggemar setia.

“Antusiasme untuk acara pergantian tahun ini sangat tinggi. Dengan hanya memasuki fase soft promo, penjualan tiket sudah mencapai 25 persen. Persiapan tahun ini lebih matang dibandingkan tahun sebelumnya, dan kami yakin acara ini akan menjadi sukses seperti konser Ruth Sahanaya pada tahun lalu,” tutur Venny.

Lebih lanjut Venny menuturkan jika Konser kali ini akan berlangsung secara terbatas, hanya akan menampung sekitar 500 penonton saja. Selain menikmati penampilan KLa Project, para penonton juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan lainnya. Mulai dari stand up comedy yang akan dibawakan oleh Arie Kriting, penampilan disc jockey (DJ) yang akan membuat suasana semakin memanas, hingga atraksi keren dari bartender.

“Dan yang tak kalah istimewa, akan ada Door Prize berhadiah Mobil,” kata Venny, sambil menunjuk The Organizer by Danurwenda Karya Utama sebagai pelaksana konser ini.

Tersedia beberapa kategori tiket dengan harga termurah sebesar Rp1.700.000. Untuk informasi lebih lanjut, penonton dapat menghubungi kontak di atas atau melalui direct message (DM) ke Instagram resmi Hotel Grand Sahid Jaya. Jangan lewatkan kesempatan spesial ini untuk merayakan pergantian tahun dengan musik yang menghentak dari KLa Project

Para penikmat musik dan penggemar KLa Project diundang untuk merayakan malam tahun baru yang tak terlupakan di Grand Sahid Jaya.