Zoya Viroblock Series Terobosan Busana Muslimah Berteknologi Anti Virus

by -

tabloidseleberita.com, ZOYA selaku pionir Brand busana muslimah membuktikan dirinya bukan sembarang busana muslim biasa. Hal ini mendasari Zoya selalu melakukan inovasi dan cerdas dalam memilih teknologi baik untuk tekstil maupun desain. Lewat pressconference via aplikasi Zoom pada Jumat 26/6 sore, kemarin. Zoya memperkenalkan produk di lini terbarunya yang bekerja sama dengan Heiq Swiss dalam inovasi produk apparel dan aksesoris sebagai solusi perlindungan diri.

Seperti diketahui Heiq sendiri adalah perusahaan pengembangan teknologi tekstil ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana.

Deny Setyawan (kanan), CEO Shafira Corporation, saat memperkenalkan teknologi Zoya Viroblock Series yang memiliki kemampuan membunuh virus SARS-Cov-2 yang jadi penyebab Covid-19 dalam hitungan menit, Jumat (26/6/2020) sore.

Brand tersebut dinamakan Zoya Viroblock Series. Bahan pakaiannya tersebut diklaim telah lulus uji coba laboratorium. ZOYA Viroblock Series sendiri diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau.  Oleh karena itu, Zoya dipilih sebagai brand pertama di dunia yang mengimplementasikan teknologi ini pada produk kerudung instan, yakni bergo dewasa dan bergo anak sekolah. Zoya juga peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen dengan menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starter kit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi antivirus,

CEO Shafira Corporation, Deny Setyawan, menyebutkan, bahwa selama ini ada dua teknologi andalan yang digunakan Zoya, seperti Smart Temp dan Fresh Tech. Teknologi Smart Temp sendiri merupakan teknologi yang membuat produk Zoya terasa nyaman dipakai dalam kondisi cuaca apapun, baik panas, hangat hingga dingin-bukan salju. Dengan teknologi Smart Temp ini, produk dipercaya bisa dengan mudah menyesuaikan suhu tubuh si pemakai dengan suhu luar.

Sementara, teknologi Fresh Tech adalah teknologi yang menjadikan para pemakai produk Zoya merasa nyaman, tidak perlu khawatir akan adanya bau seperti apek jika berkeringat, dan juga aman untuk anak-anak.

“Teknologi ini mengandung antibakteri, serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan keringat dengan baik,” jelas Deny Setyawan, Jumat (26/6/2020).

Teknologi tersebut, lanjut Deny Setyawan saat berbincang lewat aplikasi Zoom, produk Zoya tidak jadi ‘basah keringat’ dan menimbulkan bakteri penyebab bau.

“Teknologi ini juga bisa mengurai noda sehingga mudah dicuci,” tambahnya.

Sementara itu Carlo Centonze, Swiss co-founder dan CEO of HeiQ Group, mengatakan, bahwa aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian penting.

“Hasil riset ini upaya berkelanjutan kami membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global,” sebut Carlo Centonze.

Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi Zoya Viroblock memiliki kemampuan membunuh virus SARS-Cov-2 yang jadi penyebab Covid-19 dalam hitungan menit. Hal tersebut telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for Infection and Immunity di Melbourne, Australia.

“Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur,” kata Carlo Centonze.

Selain itu, teknologi Viroblock Series yang diaplikasikan ke busana muslim pertama dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia.

Zoya Viroblock Series sendiri terinspirasi lounge wear style yang diaplikasikan lewat koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses. Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang ZOYA lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari,” tutup Deny Setyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *