Zoe Jackson dan Cinta Brian Lebih Memilih Berteman Ketimbang Pacaran

by -
Buku Harian Seorang Istri

tabloidseleberita.com. Berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang tayang di SCTV setiap malam, rupanya membawa efek domino bagi Zoe Abbas dan Cinta Brian. Keduanyapun diojok-ojok oleh fans mereka supaya menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya. Bahkan, Zoe Abbas Jackson dikabarkan sudah berpacaran. Ia diduga cinta lokasi dengan Cinta Brian. Benarkah demikian?

Kendati ‘tuntutan’ dari para fans mengalir deras supaya Zoe dan Cinta Brian segera meresmikan hubunganya sebagai sepasang kekasih. Namun keduanya menanggapinya dengan santai.

Sejauh ini baik Zoe Jackson maupun Cinta Brian. Terlihat masih sangat menjunjung tinggi yang namanya profesionalitas kerja. Zoe khawatir masalah percintaan bakal berakibat buruk pada pekerjaannya di seni peran.

“Kalau cinlok itu agak sensitif dan serius. Apalagi scene-nya bareng terus. Kalau cuma teman, kita jadi nggak canggung. Beda kalau status kita jadi pacaran nggak bisa bebas. Harus jaga perasaan satu sama lain ya,” sebut Zoe Jackson.

Namun, untuk kedepannya, dara blasteran kelahiran 31 Desember 2002 itu tidak mau sesumbar. Zoe mau biar waktu yang menjawab, apakah dirinya dan Cinta Brian bisa menjadi sepasang kekasih karena alasan Cinta Lokasi.

“Soal itu kedepannya liat aja. Ya aku sama Cinta gak kenal satu sama lain sebelum judul sinetron ini. Walaupun sudah 100 episode, tapi kita itu syuting baru tiga bulan belakangan ini barengnya. Apa yang kita alami, bukan kita alami sendiri. Apa yang kita tunjukan, karena memang karakter kedekatan dalam bekerja aja,” bebernya.

Itu sebabnya, Zoe Abbas Jackson berharap kedepan ia hanya bisa sebatas teman saja dengan Cinta Brian. Tapi ia tidak mau menghindari takdir jika harus menjadi kekasih lawan mainnya itu.

“Kayaknya sih untuk saat ini kita memang berteman aja ya,” tegas Zoe Abbas Jackson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *