YPJI Terima Bantuan Tabung Oksigen Dari Artis Yeni Ermella

by -
Yenni Ermella

Tabloidseleberita, – Di tengah masa pandemi Covid- 19 semacam saat ini ini, pastinya diperlukan banyak uluran tangan dari para dermawan dalam menolong warga supaya sanggup bertahan hidup di masa- masa krisis. Perilaku kepedulian terhadap sesama inilah yang ditunjukkan oleh artis Yeni Ermella, baru- baru ini.

Bersama 2 orang rekannya, Henny Sandi serta dokter Stevani, Yeni Ermella menyerahkan bantuan berbentuk tabung oksigen dan sejumlah uang tunai buat para jurnalis terdampak Covid- 19, yang disalurkan lewat Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia( YPJI).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Posko YPJI di bilangan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, baru- baru ini. Di kesempatan itu dihadiri oleh Pimpinan Umum YPJI Andi Arif, serta beberapa pengurus dari YPJI.

Yeni Ermella

Yeni Ermella yang pula diketahui selaku aktris ini memberikan rasa simpatinya terhadap warga yang terdampak Covid- 19, bersama komunitasnya Yeni membuka dapur relawan buat masyarakat yang terkena covid 19 dan sedang Isoman dirumah dan paling utama untuk rekan- rekan jurnalis. Lewat YPJI, Yeni berharap bantuan berbentuk tabung oksigen dan uang tunai bisa dimanfaatkan untuk para jurnalis yang sakit, serta memerlukan oksigen.

” Aku serta sahabat sangat bahagia bisa menolong di masa pandemi semacam ini. Mudah- mudahan bantuan kita dapat berguna selanjutnya akan banyak bantuan lagi untuk para jurnalis YPJI dan kita semua berharap mudah- mudahan pandemi ini cepat lalu,” ucap Yeni Ermella di sela momen penyerahan.

Sedangkan itu, Pimpinan Umum YPJI Andi Arif mengutarakan rasa terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang sudah menolong, paling utama kepada Yeni Ermella serta rekan- rekannya. Baginya, dorongan semacam ini sangat menolong rekan- rekan jurnalis yang terpapar Covid- 19 di tengah masa pandemi.

Yeni Ermella
Wakil Ketua Umum YPJI Mambang Yazid Menerima Bantuan Tabung Oksigen Dari Artis Yeni Ermella

” Alhamdulillah kita dapat tabung oksigen dari Mba Yeni Ermella serta rekan- rekan. Mudah- mudahan tabung ini dapat digunakan buat sahabat jurnalis yang memerlukan tabung oksigen. Tabung ini pula nantinya dapat kita gunakan buat peralatan mobil ambulance yang memanglah lagi kita upayakan pengadaannya. Awal mulanya tabung, insya Allah akan ada donatur yang ingin membagikan ambulance buat YPJI,” tutur Andi Arif.

YPJI

Seperti diketahui, saat ini YPJI tengah menggalang dana buat program pembagian 500 paket sembako untuk rekan- rekan jurnalis yang terdampak Covid- 19. Andi Arif berharap, di tengah masa pandemi semacam ini rekan- rekan jurnalis pula turut terbantu dengan uluran tangan dari para dermawan semacam yang dicoba oleh rekan artis Yeni Ermella.

Sepanjang ini, YPJI sudah memberikan ribuan paket sembako, masker, makanan, serta yang lain, kepada rekan- rekan jurnalis serta pula warga. YPJI juga sudah bekerja sama dengan banyak pihak, di antara lain Departemen Sosial, Mustika Ratu, Susu RBM, serta banyak lagi.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.