Yasmin Napper Diantara Syuting Sinetron dan Sekolah

by -
Yasmin Napper

tabloidseleberita.com, – Sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari di SCTV dan dibintangi oleh Yasmin Napper beserta Giorgino Abraham itu sudah mencapai 100 episode. Jelas ini sebuah pencapaian yang luar biasa buat semua ‘bintang’ yang terlibat didalamnya lantaran kerja kerasnya bersama tim membuat sinetron ini masih terus disukai hingga 100 episode.

Pencapaian ini juga tidak mengendorkan semangat dari aktris belia, Yasmin Napper selaku bintang utamanya dalam tanggung jawabnya pada pendidikannya disekolah.

Yasmin Napper

Yasmin Napper mengatakan, situasi pandemi seperti sekarang ini jelas membuatnya tak kerepotan dalam membagi jadwal sekolah dan syuting sinetron. Apalagi semenjak pandemi jadwal sekolah diberlakukan dengan sistem online.

Seperti diketahui semenjak menerima tawaran sinetron Love Story The Series, Yasmin Napper sudah meminta supaya jadwal syutingnya dilakukan dari siang hingga malam, seusai dirinya sekolah. Di sinetron Love Story The Series, Yasmin Napper memainkan peran sebagai Maudy.

“Maudy itu nggak pernah syuting pagi dan selalu paling malam. nggak pernah callingan syuting pagi. Jadi Senin, Rabu dan Jumat aku minta di siang (syuting) supaya pagi bisa sekolah dulu,” beber Yasmin Napper saat wawancara ekslusif sinetron “Love Story The Series” yang dihelat SCTV secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Yasmin Napper

Malah ketika ada break syuting sinetron, Yasmin Napper juga memanfaatkan waktunya untuk untuk mengerjakan tugas sekolah.

“Aku enjoy aja jalaninnya,” katanya.

Kendati sinetron Love Story The Series menjadi sinetron pertama Yasmin, tapi ia mengaku tak bosan menjalani rutinitas syuting sambil sekolah yang padat. Yasmin juga bersyukur rekan-rekan di lokasi syuting mendukung dan merupakan rekan yang asyik.

“Aku bersyukur kru dan pemain kompak, jadi kalau pulang syuting kami ngobrol-ngobrol jadi enjoy sih,” tutur Yasmin Napper.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Yasmin Napper dikenal lewat beberapa film layar lebar. Mulai dari Melodylan, Imperfect, dan Pershabatan Bagai Kepompong.

Seperti diketahui Love Story the Series adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, dan Fathir Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.