Yanti Yaseer Menurunkan Jiwa Bisnis Ke Putra Putrinya

by -

Tabloidseleberita, – Yanti Yaseer artis senior yang sudah memerankan ratusan judul sinetron FTV juga FILM dan juga istri dari Pengacara Edy Triyono Sumartadi SH MH ini selain sukses di dunia perfilman juga sukses mendidik anak – anaknya menjadi anak – anak yang berhasil.

Keberhasilan ibu dari 4 orang anak yang sekarang lagi bermain di produksi TVRI serial Goda Gado Demokrasi , menjadi istrinya Agus melas sebagai bu RW yang ditayangkan setiap selasa, rabu, kamis pukul 1 siang ini terbukti yakni, Putri pertamannya Cynthia F.P lulusan Trisakti Cumloude kini bekerja di Bank mandiri dan bersuamikan Benny Firdausy seorang polisi yg bertugas di Polres Bogor.

Putra keduanya Raditya A.P Sarjana S.I.KOM sekarang sukses membuka restaurant jepang KOHAI di daerah Mega Kuningan. Putri ketiganya yaitu Muthia Syahra P seorang Polwan berpangkat Briptu, sedangkan anak terakhirnya Muhamad Andhika P sedang kuliah.

Selain di dunia film Yanti Yaseer juga termasuk wanita yang suka berbisnis dari mulai bedagang kosmetik sampai pakaian. Yanti Yaseer pun pernah menjalani bisnis salon dan cafe juga.

“Aku ngeluarin produk busana muslim desain sendiri Yanti Yaseer Collection”, ujar Yanti Yaseer saat dihubungi.

Rupanya jiwa bisnisnya Yanti Yaseer menurun pada putra – putrinya selain bekerja kantoran, putra – putri Yanti Yaseer mempunyai bisnis tambahan mengikuti jejak ibunya.

“Rata – rata dibidang kuliner resto dan property. Seperti Raditya yang baru saja membuka resto Jepang yang namanya Kohai”, tutur Yanti Yaseer.

Yanti Yaseer juga mengatakan harus tetap bersyukur sebagai seorang manusia.

“Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur berusaha dan berdoa.
Karena ALLAH sudah memberikan segalanya tinggal kita yg menjalankannya”, imbuhnya.

“Dan kita jangan lupa juga semua ini hanya titipan semata”, tegas Yanti Yaseer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *