Yanti Yaseer Angkat Bicara Bioskop Kembali Dibuka

by -

Tabloidseleberita, – Setelah sempat ditutup selama 8 bulan karena pandemi corona gedung bioskop kini kembali dibuka. Terkait hal tersebut aktris senior Yanti Yaseer yang masih awet muda ini angkat bicara.

Yanti Yaseer yang pernah bermain di beberapa sinetron dan film seperti film Kasinem Is Coming mengungkapkan pendapatnya saat ditemui dikawasan MT Haryono beberapa waktu lalu.

“Kita bukan melihat hanya sebagai pelaku seni ini secara kemanusiaan. Bioskop bolehlah buka tapi harus berimbang dengan sekolah juga”, ujar Yanti Yaseer.

“Bioskop boleh buka tapi anak – anak tidak boleh ke bioskop atau orang tua saja. Kalau mereka dibatasi untuk sekolah kenapa mereka tidak dibatasi untuk ke bioskop atau ke tempat hiburan. Itu sih menurut saya”, tambahnya.

Masih dikesempatan yang sama Yanti Yaseer yang saat ini sudah berhijrah dan mulai memilih – milih peran juga menyampaikan masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menghadapi pandemi corona.

“Tidak semua masyarakat Indonesia itu tertib loh. Mereka yang dirumahkan malah berlibur lah ke luar kota dan itu fakta”, ucap Yanti Yaseer.

“Dan saya melihat bagaimana mereka tidak sekolah tapi bisa datang ke mal, mereka melihatnya oh ini liburan panjang itu yang saya sayangkan”, sambungnya.

Yanti Yaseer pun menyampaikan pesannya buat bioskop yang sudah beroperasi.

“Saya setuju bioskop dibuka karena sayakan insan seni. Kita ingin dong bisa aktif lagi syuting film dan ditayangkan dibioskop. Tetapi Prokesnya harus tetap dijalankan jangan sampai lengah”, pesan Yanti Yaseer.

“Saya juga ingin sekolah berimbanglah (dibuka lagi). Saya masih agak kurang setuju bioskop mulai buka”, papar Yanti Yaseer.

Yanti Yaseer yang tidak hanya berhijrah dengan menggunakan Hijab tapi mulai menekuni dunia bisnis busana dan kecantikan ini kembali menegaskan alasan ketidak setujuannya bioskop dibuka.

“Ini sebagai pernyataan pribadi bukan pekerja seni sebagai hati nurani manusia saya tidak setuju, kalau hari ini mereka tidak disiplin tetap datang ke bioskop tapi mereka tidak sekolah itu yang saya tidak mau”, tegas Yanti Yaseer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *