WoW Kontrak Miliaran Rupiah, Mengucur Dari MSI Record ke Ruri ‘Repvblik’ Wantogia

by -

tabloidseleberita.com, Benar adanya rejeki memang tidak pernah ada yang tahu kapan datangnya. Sebab itu rahasia mutlak Sang Illahi. Hal ini nyata dialami oleh Ruri ‘Repvblik’ Wantogia.

Seperti diketahui, Ruri Wantogia sudah lebih dari satu dekade bergabung dalam grup band Repvblik. Beberapa penghargaan pun sudah pernah diraihnya bersama teman-temannya di ‘Repvblik’ selama berkecimpung di industri musik Tanah Air.

Kendati sedang dikabarkan bermasalah dengan band-nya ‘Repvblik’. Ruri malah ditawari kontrak untuk bersolo karier oleh label MSI Record, kepunyaan dari H. Muhammad Daud. Dimana nilai kontraknya tembus hingga Miliaran Rupiah.

Sayangnya saat dikonfirmasi Ruri tidak menjawab kabar tersebut secara lugas.

“Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi,” kata Ruri Wantogia saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

‘Selalu Salah’ menjadi debut singlenya di project solonya itu. Lagu tersebut diciptakannya sendiri di mana musik dan notasinya keluar dari pakem bermusiknya saat bersama ‘Repvblik’.

Ia juga mengaku hanya membutuhkan waktu 77 menit untuk membuat liriknya.
Malah beredar kabar kalau single yang dibuat Ruri ‘Repvblik’ itu berkaitan dengan masalah yang terjadi dalam hidupnya. Ada dugaan single itu tercipta lantaran masalah yang terjadi antara Ruri dan ‘Repvblik’.

Itu sebabnya lelaki 39 tahun itu berharap semoga single barunya tersebut bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Apalagi menurutnya dalam lagunya itu ada pesan yang tersirat, di mana kita sebagai manusia harus selalu tegar dalam menjalani hidup di dunia ini.

Sementara itu video klipnya sendiri langsung diproduseri oleh Haji Muhammad Daud. Ia selaku pemilik dari label MSI Record tempat Ruri bernaung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *