Wedding Organizer B Enterprise Terus Eksis di Saat Masa Pandemi

by -
B Enterprise

Tabloidseleberita, – Heni Anggraeni yang biasa dikenal Baba, Pemilik B Enterprise yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang memberikan berapa cara sebagai upaya agar usaha wedding organizer (WO) B Enterprise miliknya tetap bertahan di masa pandemi Covid-19.

Selama masa pandemi Covid-19, pemerintah pusat membuat sejumlah kebijakan pembatasan kegiataan untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona.

Terakhir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menginstruksikan pelaksanaan hajatan atau resepsi pernikahan dilarang selama PPKM Darurat.

Pada aturan sebelumnya, resepsi pernikahan masih diizinkan dengan bebas maksimal 30 peserta 30 orang dengan protokol kesehatan ketat dan tidak menyediakan makan di tempat resepsi.

Sebelum pemberlakuan PPKM Darurat, B Enterprise masih melayani pelanggan yang menggunakan jasanya.

Namun, menurut Heni Anggraeni Owner B Enterprise , para pelanggan tidak membuat acara dalam skala besar yang melibatkan banyak orang.

“Saat pandemi muncul acara-acara besar memang hampir tak ada. Hanya intimate wedding saja, tetapi tak mengurangi unsur dari wedding. Semua tetap berjalan sesuai wedding pada umumnya hanya pax yang berkurang,” Jelas Heni pemilik instagram @b_enterprisee, kepada wartawan, pada Senin (19/7/2021).

Untuk itu, pihaknya menyiasati dengan cara membuat terobosan agar para pelanggan dapat menggunakan jasa wedding organizer di masa pandemi Covid-19.

B Enterprise

B Enterprise berupaya memastikan agar para pelanggan bisa memesan paket sesuai kemampuan keuangan.

“Sejak Covid muncul, kami membuat banyak paket intimate wedding. Selain itu, paket kita super lengkap, all in package pilihan venue tersebar di seluruh Tangerang. Kami start dari Rp 99 juta. Untuk budget di bawah jangan khawatir masih bisa custome,” ujar Heni yang biasa dikenal Baba
“Mengutamakan kepuasan pelanggan dan ingin memberi service terbaik. Tag line kami YOU DREAM I PLAN AND MAKE IT HAPPEN, jadi apapun mimpi yang para klien jangan ragu untuk share, karena kami akan mewujudkan apa yang menjadi mimpi,” kata Heni.

Berawal dari Bantu Orang Lain

Heni Anggraeni sendiri memulai mendirikan usaha B Enterprise karena sering dimintai bantuan mengurus acara wedding organizer.

“Ikut WO buat tambahan uang jajan. Pada dasarnya memang suka bikin acara dan selalu dipercayakan untuk mengatur acara baik di rumah, kantor, gereja, dan sekolah,” kata dia.

Dia merasa senang setiap setelah sukses menggelar acara. Hingga, dia merasa mempunyai minat di bidang menggelar acara pesta pernikahan.

“Berawal dari kecintaan terhadap dunia event, entah kenapa ada kepuasan sendiri kalau event bisa berjalan baik berhasil dan orang-orang ikut senang,” ujarnya.

Hingga, akhirnya dia mempunyai kantor sendiri di Apartemen Ayodya, Cikokol, Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.