We Are Here, Single Duet Apik Delon dan Christian Bautista

by -

Tabloidseleberita, – Masa Pandemi Covid 19 bukanlah penghalang bagi kreativitas, hal ini dibuktikan oleh Delon dan Christian Bautista dengan meluncurkan single duet “We Are Here” yang diproduseri oleh Nagaswara (Indonesia) dan Universal Records Phillipines Rabu (08/06) di Jakarta.

Kolaborasi ini dapat dibilang cukup apik karena biasanya duet antara penyanyi wanita dan penyanyi pria. Delon mengatakan bahwa duet ini idenya datang dari Delon saat bertemu dengan Christian Bautista di konser Ronan Keating.

“Ketemuannya saat konser Ronan Keating beberapa waktu lalu”, ujar Delon saat peluncuran single duet We Are Here.

Dikesempatan yang sama Christian Bautista menegaskan bahwa lagu yang dinyanyikan berduet dengan Delon adalah lagu yang benar – benar baru serta diciptakan oleh Christian Bautista dalam waktu relatif cukup singkat.

“Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona,” tutur Delon.

Christian pun menuturkan kesulitannya dalam proses pembuatan single duet ini.

“Proses rekamannya juga lewat online karena diberlakukannya lockdown jadi kalau ada delay terpaksa harus diulang”, tutur Christian.

“Banyak juga artis – artis lain yang melakukan rekaman secara jarak jauh (online)”, sambung Christian Bautista.

Soul lagu bisa dibilang seperti lagu Shoulder To Cry On Tommy Page dimana memberikan support bagi semua orang.

Rahayu Kertawiguna & Delon Lauching Single We Are Here

“Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat,” pungkas Christian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *