Vivi Paris Ditipu Makelar

by -

Tabloidseleberita, – Vivi Paris mantan Vicky Prasetyo ini kembali kena tipu. Kali ini Vivi ditipu makelar apartemen tak tanggung – tanggu hingga ratusan juta rupiah.

Secara khusus kepada tabloidseleberita.com, Vivi menceritakan kronologis kejadiannya via WA.

“Aku ada jual apartemen Pasar Baru Mansion atas nama saya sendiri Roihanah Azizah Fithry Octavia. Buyer (Pembeli) namanya Yuanita. Nah Yuanita ini temen arisannya Tessa Mariska. Perantara / makelar saya itu namanya Iman Novriansyah (IN) orang Makassar”, ujar Vivi.

“Singkat cerita melalui Iman Novriansyah selaku makelar diatur pertemuan di kantor manajemen apartemen Pasar Baru Mansion lantai 7. Yang hadir saat itu Yuanita (buyer) Tessa Mariska, Iman (makelar) dan ada pengelola”, tambah Vivi.

Lalu saya diminta oleh “IN” balik nama tapi saya menolak karena belum dibayar kok mau dibuat akad balik nama.

Lalu kata IN tidak untuk balik nama tapi dihold saja sampai buyer ada pelunasan karena saat itu rencana buyer hanya DP 175 juta saja.

Lalu Yuanita DP saya 175 juta masuk ke rek saya dan rekan saya, sisanya katanya akan dilunasin oleh Tessa Mariska dari Yuaniita menang arisan hari senin karena saat itu di DP dihari jumat.

Singkat cerita Tessa Mariska nggak kunjung bayar sisa pembelian apartemen dengan total pembelian 850 juta ke saya sampai saat ini.

Tapi pengakuan Tessa Mariska dan Iman Novriansyah sisa dana yang uang arisan Yuanita yang di Tessa dikasih kan oleh Tessa Mariska ke Iman Novriansyah makelar ..( Iman sebagai makelar tidak ada surat kuasa untuk menjual apartemen ataupun menerima dana).

“Seharusnya pihak buyer dan Tessa ( bandar arisan) dan Iman makelar saat memberikan sisa uangnya ke saya harus kumpul semua tidak main belakang”, tutur Vivi.

“Sekarang Iman makelar bawa kabur uang tersebut sampe sekarang. Saya rencana mau laporkan kepolisi mereka tapi saya sekarang baru tahap somasi”, sambungnya

Vivi pun mengatakan bahwa kasus ini ditangani oleh bang Jamal Solo. Menurut pengakuan bang Jamal kwitansi tanda terima uang dari Tessa ke Iman itu fiktif.

Vivi pun kembali mengatakan bahwa dirinya telah mengirim somasi. Somasi kedua kepihak buyer dan somasi pertama ke pihak manajemen Mansion Pasar Baru.

“Kalau Tessa dan Iman saya tidak ada urusan itu yang kejar nanti buyer karena uang arisan buyer saya taunya buyer aja untuk transaksi jual belinya”, imbuhnya.

Di kesempatan yang sama vivi menegaskan tidak ada tanggapan terhadap somasi yang telah dilayangkannya.

“Tidak ada tanggapan malahan sisanya nggak mau melunasi alasanya uang sudah sama Tessa Mariska padahal itu hanya lisan tidak ada surat kuasa apa – apa”, tegas Vivi.

Saat ditanya kapan terakhir komunikasi dengan sang makelar Vivi menjawab: “Seminggu yang lalu janji aja ingin balikin uangnya tapi boong. Dan korban Iman sudah banyak bukan hanya aku saja”.

Karena somasi tidak ditanggapi dan janji untuk memgembalikan pun tidak ditepati Vivi menyatakan akan segera melaporkan ke Kepolisian.

“Setelah somasi ke 2 untuk yang ke pihak apartemen. Kalau buyer si Yuanita rencana dalam waktu dekat saya laporkan, karena Yuanita tidak mau melunasi langsung ke aku baru dp saja 175 juta”, pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *