Virus Corona Melanda, Semua Pekerjaan Vernita Syabilla Tertunda

by -

Tabloidseleberita, – Wabah virus Corona kian melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini tentu menimbulkan dampak yang luar biasa salah satunya dampak perekonomian, termasuk merugikan perekonomian para selebritis. Salah satunya penyanyi Vernita Syabilla.

“Rugi Banget, nggak bisa kemana – mana. Kerjaan juga banyak yang diundur”, ujar Vernita saat dihubungi.

“Seperti syuting kolaborasi Youtube dengan beberapa Youtubers yang lumayan”, tambah Vernita.

Vernita pun memaparkan kerugian – kerugian lain yang diderita akibat virus Corona.

“Terus ada juga bintang tamu di acara hantu – hantu gitu. Terus itu disuruh datang ke salah satu televisi swasta untuk kontrak sinetron kolosal terpaksa diundur semua, karena nggak bisa keluar rumah”, papar Vernita.

“Takut kena juga, parno juga jadi mau ngapa – ngapain. Karna virus corona itu virus yang berbahaya yang tidak terlihat penularan nya”, imbuhnya.

Saking parnonya Vernita mengatakan bahwa dirinya sempat belanja cukup banyak di salah satu mal untuk persediaan diapartemennya.

“Tapi akhirnya pulang ke Bandung karena takut sendirian di apartement”, tegas Vernita.

“Jadi sekarang mengisi kekosongan aku jualan online shop, Karena nggak bisa keluar rumah”, cetus penyanyi Koko Tamvan ini lagi.

Venita pun turut mendukung peraturan yang diimbau oleh pemerintah kepada masyarakat untuk Social Distancing serta work from home (WFH).

“Ya bagus sih itu menjaga kita dan menjaga smua, seperti yang aku bilang tadi karena virus corona itu virus yang berbahaya. Yang tidak terlihat penularannya”, ucapnya.

“Apalagi Jakarta paling tinggi penyabarannya jadi kita ikutin apa kata himbauan Pemerintah aja untuk diam di rumah aja”, pungkas Vernita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *