Vicky Prasetyo Terpapar Covid-19

by -


TabloidSeleberita.com – Pembawa acara Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Berkaitan dengan itu sidang kasus pencemaran nama baik dengan Vicky sebagai terdakwa ditunda oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menyampaikan kabar tersebut kepada majelis hakim. 

“Hasil daripada pemeriksaan, yang bersangkutan, terdakwa dinyatakan positif Covid-19,” kata Ramdan dalam persidangan di PN Jakarta Selatan.

Ramdan berujar, Vicky menjalani swab test PCR di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Timur setelah tunangannya, selebritas Kalina Octaranny dinyatakan positif Covid-19.

Karena belum ada surat resmi yang diterbitkan dari pihak rumah sakit, Ramdan akhirnya menelepon dokter yang menangani Vicky Prasetyo agar bisa berkomunikasi dengan hakim ketua.

Setelah hakim ketua berkomunikasi dengan dokter yang menangani Vicky Prasetyo, majelis hakim akhirnya menunda persidangan tersebut sampai 4 Februari 2021.

“Ketidakhadiran sudah kami terima dan sah, beralasan. Demi semua nyaman, persidangan akan kami tunda agak lama. Karena (Terdakwa) 14 hari harus isolasi dan pemulihan kurang lebih waktu yang sama sama. Jadi kami ambil sikap kurang lebih satu bulan (ditunda),” ucap hakim ketua.

“Hari ini aku menjalani swab test PCR karena kemarin Kalina positif. Mudah-mudahan hasilnya lebih baik karena tidak ada gejala apa-apa,” kata Vicky di dalam video yang diunggah di akun instagram @ramdanalamsyah.id. (moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *