Vernita Syabilla Blak – Blakan Dijodohi Dan Diselingkuhi.

by -

Tabloidseleberita, – Vernita Syabilla aktris dan juga penyanyi Kokoh Tamvan ini blak – blakan tentang pengalaman pertamanya dijodohi dan diselingkuhi. Vernita dijodohin oleh oleh orang tuanya kepada seorang pria tampan berperawakan artis Korea namun sayang pria ini telah mempunyai seorang seorang kekasih dan pacar sang pria tersebut ingin sang pria putus dengan Vernita.

Namun kisah perjodohan Vernita dengan pria tampan tersebut adalah plot cerita sebuah videoklip yang berjudul Ku Mau Kau Putus yang dinyanyikan oleh Duo Vibe dimana Vernita menjadi model videoklip tersebut.

“Ini project teman yang bikin duo ada lagu yang menceritakan tentang seseorang cowok yang mempunyai dua orang pacar, tetapi yang satu dijodohin yang satu lagi dicintainya”, ujar Vernita disela – sela pembuatan Videoklip, Minggu (26/07) di daerah Jakarta Selatan.

“Lagunya enak banget judulnya Ku Mau Kau Putus yang dinyayikan Duo Vibe (Bibop dan Ari). Ini pengalaman pertama aku jadi model videoklip jadi sedikit gugup. Syuting Videoklipnya sehari aja”, tambah Vernita.

Dikesempatan yang sama Bibop salah satu personel duo Vibe ini menuturkan alasannya menggandeng Vernita menjadi model Video klip

“Saya mengajak Vernita karena saya melihat dia mempunyai bakat dan sering main TV juga sahabatan dan cocok karakternya di videoklip ini. Anaknya easy going”, tutur Bibop.

Bibop pun kembali menceritakan skenario videoklip secara lebih detail lagi.

“Jadi ceritanya gini orang tuanya Vernita ini membantu keluarga Han (model videoklip pria) tapi dengan satu syarat Han harus menikah dengan Vernita sedangkan Hans sendiri sudah punya pacar. Dan pacarnya Hans ingin Han putus sama Vernita tapi nggak mungkin karena Han sudah tunangan sama Vernita”, tegas Bibop.

Meskipun sering main FTV Vernita terlihat grogi saat beradegan romantis dengan Han lawan mainnya di videoklip.

“Agak canggung karena dah lama nggak akting dan juga baru kenal”, papar Vernita.

“Harapan aku lagunya booming dan diterima dimasyarakat”, pungkas Vernita

Selain Vernita Syabilla videoklip Vibe ini juga dibintangi oleh Han Chandra
dan Reksipesi Zekiazhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *