Vernita Syabilla Berbagi Sembako Dan Takjil Meskipun Di Rumah Saja

by -

Tabloidseleberita, – Pandemi Covid 19 yang masih berkepanjangan ini memberi dampak secara luas kepada siapa pun terlebih dampak ekonomi mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritis, terlebih di berlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Adanya PSBB ini memaksa para masyarakat untuk tetap di rumah saja termasuk kalangan selebritis menjadi sepi job. Meskipun sepi job dan di rumah saja beberapa kalangan artis juga tetap peduli dan berbagi kebahagian terhadap sesama salah satunya adalah penyanyi dangdut Vernita Syabilla.

Vernita demikian panggilan akrabnya selama bulan puasa ini membagikan sejumlah takjil dan juga sembako seperti terlihat di insta story Instagram Pribadi miliknya @vernitasyabilla

Di laman instastory nya Vernita membagikan kegiatan bagi – bagi takjil selama 2 hari berturut kepada para pejalan kaki pada hari jum’at dan door to door pada hari sabtu (09/05/2020) dengan menggunakan masker dan tetap dengan menjaga jarak tentunya. Sedangkan untuk paket sembakonya di bagikan ke panti.

Untuk berbagi kebahagiaan ini Vernita dengan menggunakan koceknya sendiri yang dia dapat dari endorse an selayaknya selebgram, namun setiap hari jum’at dirinya juga mengadakan endorse gratis dalam rangka Jumat Barokah untuk membantu para pedagang online.

“Bukan ria, cuma mengingatkan jangan takut miskin untuk sedekah. Dan mengingatkan juga di luaran sana masih bnyak yang perlu bantuan sedikit rezeki kita”, tulis Vernita di Instastorynya.

“Jangan menyerah Allah nggak akan tidur dan nggak akan ketuker rezeki tuh”, jelasnya lagi.

Semoga saja kegiatan Vernita ini bisa bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan khususnya para selebritis yang saat ini terpaksa di rumah saja (NV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *