Velline Chu Pulang Kampung Sambil Nostalgia

by -
Valline Chu

Tabloidseleberita, – Velline chu Salah satu personil Duet VW, Saat ini tengah berada di kota kelahirannya, Losari, Cirebon, Jawa Barat. Kepulangan Velline ke Losari untuk bersilaturahmi dengan para guru dan rekan-rekannya ngeband-nya semasa SMA. Dari situ juga nama “Ratu Begal” menempel pada nama Velline Chu.

“Semalam aku baru saja ketemu guru vokal aku waktu ngeband dulu. Dari ngeband itu juga aku dapat julukan Lady Rocker dengan sebutan ‘Ratu Begal’. Senang bisa bertemu teman lama dan bercerita tentang masa lalu,” ungkap Velline Chu,melalui Rillis yang diterbitkan Pihak Label Nagaswara

Selama berada di sana, Velline Chu pilih ngeband bareng teman-teman lamanya mengenang masa lalu saat dirinya menjadi Lady Rocker. Velline memulai karirnya di dunia musik saat bergabung dengan Komunitas D’Brug. Kini Ia bisa sukses berkarier di dunia tarik suara, modeling, akting, hingga bintang iklan dan DJ di Jakarta.

Velline Chu

“Waktu jadi Lady Rocker aku lebih mirip Mel Sandy, aku juga suka bawakan lagu-lagu Nicky Astria, Power Metal dan lagu-lagu Mel Sandy pastinya,” lanjut Velline.

Velline pun bercerita tentang kenapa dirinya bisa terjun ke genre dangdut. Karena waktu dirinya sedang berkarir di musik, genre dangdut sedang “naik daun” di tanah air. Velline pun mendapat tawaran terjun ke genre dangdut.

“Waktu itu aku baru pulang dari keliling-keliling nge-band ditawarin jadi backing vokal campur-campur musik koplo. Setelah itu aku diajak gabung dengan kelompok vokal musik dangdut “Putri Kembang”, dan rilis single “Mahmud (Mama Muda)” dari sinilah akhirnya aku ditawari masuk NAGASWARA,” tutur Velline.

Di NAGASWARA, Velline sudah merilis beberapa single, di antaranya adalah “Ngopi Say”. Memiliki latar belakang yang sama dengan Wulan Kayla, kemudian menjadi jalan mereka untuk membentuk Duet VW.

“Saat ini Duet VW sedang mempersiapkan single baru dan akan produksi video klip. Kita tunggu saja tanggal rilisnya,” pungkas Velline yang juga suka mempromosikan tempat wisata termasuk daerah Losari, tanah kelahirannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.