Velline Chu Masih Alami Trauma

by -

Tabloidseleberita, – Setelah membuat laporan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Polisi berinisial HS, pedangdut yang juga seorang DJ Velline Chu mendatangi Polda Metro Jaya hari ini Senin (23/12/2019) dengaan didampingi oleh kuasa hukumnya Leo Situmorang SH. MH.

Kedatangan Velline demikian panggilan akrabnya ke Ditreskrimum ini guna memberikan keterangan tambahan.

“Hari ini BAP final, cuman menambah keterangan sedikit – dikit saja, ada sekitar 10 pertanyaan untuk melengkapi saja. Mungkin dalam minggu ini sudah ada pemanggil pelaku”, ujar Leo Situmorang usai mendampingi Velline di BAP.

“Hari ini saya bawa barang bukti seperti foto setelah kejadian, video, rambut yang bekas dijambak serta hasil visum”, tambah Velline.

Velline pun mengungkapkan bahwa meskipun senang kasusnya berjalan namun masih trauma atas kejadian yang dialaminya.

“Kita senang ya Alhamdulillah banget, karena selama pelaku belum di proses dan ditangkapkan kita pasti was – was. Kemana – mana masih belum bisa bebas”, ungkap Velline.

“Tadi aja kesini masih lihat – lihat masih trauma, ya traumanya masih ada. Rasa nggak nyamannya masih ada”, imbuhnya.

Velline pun mengatakan bahwa dirinya kali ini extra hati – hati.

“Karena pelaku ini orangnya psikopat ya, jadi kita takut. Anytime mereka bisa melakukan sesuatu kepada kita makanya kita tunggu bang Leo dulu. Yang biasanya bebas – bebas aja sekarang kita nggak bebas, extra hati – hati”, kata Velline.

“Kita sudah menutup diri dari pelaku, kita sudah ganti nomer hp, kita sudah lost kontak”, sambungnya.

“Selanjutnya tinggal menunggu pemanggil dari pelaku”, cetus Leo.

Selain didampingi kuasa hukumnya, kedatangan Velline siang itu juga didampingi Wulan rekan duetnya di VW saat ini.

“Hanya memberikan keterangan tambahan seperti alamat jelas dan foto si pelaku”, tutur Wulan.

Masih di kesempatan yang sama Leo memberikan keterangan cukup mengejutkan bahwa Wulan selain saksi juga merupakan korban dari HS.

“Sebenarnya Wulan ini adalah saksi dan korban. Yang bikin laporan Velline tapi Wulan adalah saksi dan korban yang menguatkan juga terhadap pelaku HS”, papar Leo.

“Perlakuan si pelaku sama dengan yang saya alami nggak ada bedanya sama banget. Dulu belum kenal dan belum tahu kalau dia (Velline) ada hubungan dengan HS. Saya tahunya setelah Velline DM (Direct Massage) saya”, tegas Wulan.

“Kedepannya saya berharap kedua klien saya ini bisa bangkit kembali. Hal ini dibuktikan baru – baru ini mereka baru mengeluarkan single. Dengan mengeluarkan single itu trauma mereka hilang”, harap Leo

Selain memberi arahan hukum Leo pun memberikan arahan agar Velline maupun Wulan dapat mengatasi traumanya.

“Arahan saya setelah saya berbicara dengan pak Rahayu akhirnya kita bentuk duet VW. Awalnya mereka solo setelah dibentuk duet akhirnya traumanya sudah agak hilang. Kalau tidak traumanya bisa berkepanjangan dan ini bisa membahayakan mereka loh”, ucap Leo.

“Dengan mereka ada single akhirnya mereka bangkit lagi mungkin pelan – pelan melupakan HS tapi masalah hukum tetap jadi acuan saya”, pungkas Leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *