Vakum 4 Tahun, Lia Emilia Luncurkan ‘Kerak Telor’ Spesial.

by -

Tbloidseleberita, – Lama tidak terdengar kiprahnya di dunia musik khususnya musik dangdut. Pedangdut Lia Emilia di penghujung tahun 2019 luncurkan ‘Kerak Telor’. Ini bukanlah sejenis makanan khas kota Jakarta namun merupakan single terbaru dari Lia Emilia setelah vakum 4 tahun lamanya.

“Udah lama juga sih namun untuk off air masih jalan terus kok”, ujar Lia Emilia ditemui saat peluncuran single terbarunya ‘Kerak Telor’ beberapa waktu lalu di Tebet.

Lia Emilia menegaskan bahwa butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan lagu yang tepat karena ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk menjawab kerinduan para penggemarnya.

“Single Kerak Telor ini hadir untuk menjawab kerinduan para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran single terbaru saya ini, pastinya rilisan lagu ini saya sajikan secara spesial dan berbeda sekali dari single sebelumnya”, tegas Lia Emilia yang ngehits dengan lagu Sahara ini.

Lagu ciptaan Rudy Liani yang aransemennya digarap oleh Anton Gholock ini terbilang unik, karena ada pesan yang tersirat didalamnya yakni tentang perselingkuhan.

“Lagu ini jawaban dari lagu SMS tentang perselingkuhan, kalau di lagu SMS bukti perselingkuhannya adalah SMS. Sedangkan Lagu ‘Kerak Telor’ bukti perselingkuhannya ya Kerak Telor”, tutur Rudy sang pencipta lagu di kesempatan yang sama.

Tidak hanya menyiratkan tentang ketahuannya perselingkuhan single ‘Kerak Telor’ ini juga mempunyai pesan moral yang cukup mendalam bagi korban yang diselingkuhi.

“Melalui lagu Kerak Telor ini saya ingin berpesan, hendaknya mereka tidak bersedih dan galau ketika diselingkuhin, karena hidup akan terus berjalan, masih banyak kok cowok manja lainnya, jadi santai saja”, papar Lia Emilia.
 
“Saya bersyukur akhirnya terwujud juga keinginan saya untuk memiliki single terbaru kali ini. semua berjalan dengan lancar karena prosesnya hanya memakan waktu satu jam saja, saya optimis, lagu Kerak Telor ini bisa diterima di tengah masyarakat”, pungkas Lia Emilia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *