Ustadz Ridwan Shahdu Ajak Bersholawat Lewat Single Sholawat.

by -

Tabloidseleberita, – Setelah menunggu cukup lama akhirnya Ustadz Ridwan Shahdu kembali ke dunia musik Indonesia lewat single terbarunya berjudul ‘Sholawat’. Lagunya ini merupakan lagu lama yang diciptakan oleh Ustadz Ridwan sendiri saat perjalanan ke 5 negara dan butuh 2 tahun untuk dapat merilisnya.

“Lagu Sholawat ini sebenarnya ditulis pada saat perjalanan 5 Negara yaitu di tulis ketika perjaanan ke Madain Soleh 500 KM dari Madinah”, ujar Ustadz Ridwan Shahdu saat dihubungi tabloidseleberita.com, Sabtu (25/7/2020).

“Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 14 hari, dari mulai Mesir, Iskandaria, Israel dan Palestin ke Masjidil Aqso, dan perjalanan Ke Jordan Petra, lalu ke Makkah Madinah, dan di Madinah itu lah saya menulis Sholawat dan saya nyanyikan saat ini, itu menulisnya tahun 2018”, tambah Ustadz Ridwan.

Dikesempatan yang sama Ustadz Ridwan juga mengungkapkan alasannya baru merilis lagu ini

“Baru kali ini bisa saya rilis, karena berbagai kegiatan dan aktifitas yg dilakukan, maka setelah New Normal Covid 19, tahun 2020 ini baru bisa saya rilis lagu Sholawat ini”, ungkap Ustadz Ridwan.

Tidak hanya menulis lagu, ustadz Ridwan juga menceritakan bahwa saat perjalanannya tersebut juga membuat tidak hanya satu tapi 5 videoklip sekaligus.

“Pada Perjalan 5 Negara itu kami juga membuat 3 Video klip lagu Religi, Ciptaan Ridwan Shahdu. Dan alhamdulillah sudah bisa dilihat, di tonton serta dinikmati di Channel Youtube Shahdu TV yaitu Channel nya Ridwan Shahdu”, jelas Ustadz Ridwan.

Ustadz Ridwan juga memaparkan keistimewaan dari lagu Sholawat ini.

“Dan lagu religi kali ini sangat Spesial Arrangernya, yaitu The Maestro Arranger lagu religi Indonesia yaitu mas Galuh yang selalu mendampingi untuk arranger lagu religi Opick Tombo Ati, disamping lagunya yang sangat menyentuh dan luar biasa tentang Rasulullah kekasih Allah”, papar Ustadz Ridwan.

“Alhamdulillah saya bersyukur berterima kasih kepasa wa Opick Tombo Ati (kami biasa memanggilnya Uwa), bisa di berikan kesempatan untuk bersama Mas Galuh dan di studionya Opick Tombo Ati, semoga dengan lagu terbaru lagu religi Ridwan Shahdu bertajuk Sholawat, ini semakin banyak yang membaca Sholawat, serta termotifasi untuk kebaikan serta mendapatkan keberkahan..Aamiiiin Aamiiin”, tegas Ustadz Ridwan.

“Harapannya bisa diterima masyarakat dan Booming lagunya serta berlimpah keberkahannya..amiiin”, pungkas Ustadz Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *