Ucok Baba Ajak 5 cewek Berlibur ke Villa CASTLE, Cisarua Bogor

by -
ucok Baba

tabloidseleberita.com, Bukan Ucok Baba namanya, kalau tidak bisa membuat suatu hal yang sensasional. Semenjak kehadirannya di ranah entertainment tingkah dan polanya selalu mengundang gelak tawa dan geregetan buat orang sekitarnya.

Lelaki bernama lahir Usnan Batubara ini, pada Rabu (10/2) sore ‘tertangkap basah’ memboyong lima cewek menghabiskan long weekend hari raya Imlek ke Villa Castle Cisarua Bogor.

Ucok Baba kerap bermalam di Villa Castle di kawasan Puncak, Cisarua

Hari itu Ucok Baba, bak ‘Raja’ sejagad yang tengah dikelilingi oleh dayang-dayangnya. Belum diketahui persis apa maksud dan tujuan dari lelaki kelahiran Sipirok, 10 Mei 1971 itu memboyong 5 cewek berparas cantik, berkulit putih, dan bertubuh proporsional itu bermalam di Villa Castle, dikawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

“Umur boleh 50 tahun tapi jiwa masih muda. Lihat aja lima cewek-cewek ini nempel terus sama gua. Mana mungkin mereka mau sama gua kalo gak ada ‘apa-apa’nya. Namanya juga Boss,” sebut Ucok Baba seraya memeluk salah satu perempuan yang mengelilinginya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Ucok mengaku kalau niatnya berlibur kekawasan puncak bersama lima ABG tersebut adalah, selain ingin bersenang-senang. Dia juga ingin melepaskan penat yang begitu menguras energi lantaran menghadapi musim pandemi covid 19 yang sudah berjalan selama setahun belakangan ini.

“ya disini gua mau senang-senang aja. mau menenangkan diri juga. Apalagi disini udaranya sejuk, bersih gak kaya di Jakarta bising, macet, pusing pala gua. Apalagi semenjak masuk musim covid 19, semuanya jadi susah. Kerjaan susah, usaha susah. Kita pusing dibuatnya,” bebernya.

Dari sekian banyaknya Villa yang berjejer rapat dikawasan Puncak, Cisarua, Bogor, entah kenapa Ucok kepincut dengan Villa Castle. Villa yang berdiri megah dengan dua lantai nan mewah diatas lahan seluas 1700m2 itu rupanya sudah menjadi langganan Ucok Baba setiap singgah ke kawasan Puncak.

villa castle tempat Ucok Baba Menginap

Selain megah, Villa Castle juga mempunyai view pemandangan yang indah menghadap gunung salak sebelah barat dan gunung gede sebelah timurnya dengan luas halaman 500 m2 dan dikelilingi taman2 nan indah halaman Villa Castle sangat pas untuk dipakai Camping/berkemah juga untuk yang suka foto dokumentasi, terlebih ketika menyaksikan indahnya pesona sunset di senja hari.

Fasilitas Villa Castle

Bukan hanya view pemandangan yang indah, kenikmatan liburan semakin terasa sempurna ketika tamu bisa menikmati fasilitas yang tersedia dengan luas bangunan 720 m2 didalam Villa Castle tersebut terdapat berbagai fasilitas antara lain 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi , gueshouse, gazebo, kolam ikan, kolam renang, ruang karaoke, ruang bilyard, meja pimpong, Basket Room, Aula atau ruang rapat yang bisa menampung 60-70 orang serta fasilitas parkiran luas Di tambah lagi fasilitas Free Wifi.

view pemandangan dari villa Castle Puncak Cisarua yang menghadap kearah bukit gunung Pangrango tempat Ucok Baba Menginap

Melihat deret fasilitas mewah bak hotel bintang lima tersebut. Sangatlah wajar jika Villa Castle dijadikan destinasi untuk menginap bersama keluarga besar, rekan dan handaitaulan jika sedang plesiran ke kawasan Puncak, Cisarua.

“Pokoknya setiap ke puncak gua pasti nginap di villa castle. Mau bawa keluarga boleh, mau bawa teman juga boleh. Apalagi mau bawa cewek-cewek biar jadi makin asik liburannya. Pokoknya disini villanya bersih banget, udaranya sejuk,dan dingin,” kata Ucok Baba.

Villa Castle sendiri berada di jalan raya puncak persis dibelakang restoran Sinar Alam 1 kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.