Tyas Mirasih Sebut Perawatan Wajahnya Bukan Untuk Suami, Tapi Buat ‘Jualan’

by -

tabloidseleberita.com, Tak bisa dipungkiri kecantikan fisik memang menjadi ‘jualan’ utama bagi seorang Tyas Mirasih yang berkutat di industri entertainment.

Malahan istri dari Raiden Soedjono itu mengaku kalau dirinya kerap melakukan perawatan kecantikan (wajah) sesungguhnya bukan dilakukan untuk suaminya. Apalagi diakuinya suaminya tersebut tak banyak menuntut. Namun perawatan kecantikan itu dilakukannya lebih kepada untuk ‘jualan’ nya di jagat hiburan tanah air.

Tyas Mirasih

“Alhamdulillah sih suami aku tuh orangya santai nggak pernah request ini itu. Nggak banyak nuntut juga. Tapi lebih kepada kesadaran diri sendiri, aku sendiri yang melihat muka sudah mulai (menua) say, karena kena matahari, timbul kerutan, dan jerawat. Pekerjaan aku juga menutut aku untuk terus menjaga penampilan,” ujar Tyas Mirasih saat ditemui usai melakukan perawatan di Salva Beauty Clinic di Kawasan Rukan Permata Senayan, pada Kamis (20/5).

Tyas Mirasih mengaku bahwa dirinya memang menyisihkan budget khusus untuk biaya perawatan wajahnya. Namun, dirinya mengakui hal itu bukanlah masalah.

Tyas Mirasih Bersama dr.Lia Angelina (Salva Beauty Clinic)

Ada lah, karena kerjaan aku di entertain. Kan yang di ‘jual’ disini juga (menunjuk muka) jadi ya nggak apa-apa lah ada pengeluaran dikit. Jadi biar lebih enak dilihat,” sebutnya.

Tyas juga mengaku make up sudah menjadi kebutuhan sehari-harinya. Itu sebabnya ia menilai pentingnya rutin melakukan perawatan kecantikan di klinik selain menjaganya dari dalam.

“Penting lah (perawatan) apalagi buat perempuan seperti aku yang umurnya sudah di atas 30-an. Apalagi aku non stop make up segala macam. Salah satu cara ya treatment ini, antisipasinya buat sebulan sekali,” beber Tyas Mirasih.

Sebenernya kulit aku ini termasuk kulit badak ya. Karena pakai make up apa aja gak pernah ada masalah. Jadi buat urusan perawatan wajah nggak terlalu sulit. Yang jadi masalahnya sebenernya adalah dan harus dijaga karena umur aku juga udah 30-an kan ya. Jadi ada (sering) timbul kerutan (keriput). Malah kadang bisa berjerawat kalo lagi datang bulan (biasalah perempuan),” lanjutnya.

Tyas Mirasih mengabadikan dirinya saat dilakukan treatment Duolift Sequential Facial

Sementara itu usai melakukan treatment pada wajah Tyas. dr Lia Angelina, selaku owner dari Salva Beauty Clinic menyebutkan bahwa memang pada dasarnya kulit wajah Tyas Mirasih tak begitu bermasalah. Tetapi Duolift Sequential Facial, treatmen yang dilakukan Tyas lebih kepada pengencangan wajah dan menghilangkan kerutan.

“Tyas itu pada dasarnya wajahnya normal tapi berminyak ya. Makanya pada treatment yang dilakukan pada Tyas saat ini adalah fokusnya untuk menghaluskan kerutan dengan treatment Duolift Facial Sequential. Kelebihannya dalam satu itu sudah mencakup semua, mengangkat sel kulit mati juga. Jadi lebih kepada mengembalikan kulit wajah yang kendur kembali lifting dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga kulit wajah terlihat cerah tanpa tindakan aesthetic maupun bedah.” jelas Lia Angelina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.