Trio Macan Sebut ‘Tresno Sejati’ Siap Gusur ‘Iwak Peyek’

by -

tabloidselebrita.com, Cukup lama tak mengeluarkan single, Trio Macan kembali eksis dengan single berjudul ‘Tresno Sejati’. Videoklipnya pun sudah dibuat belum lama ini di Kualalumpur, Malaysia, yang digarap langsung oleh Mollyndo Production.

Tresno Sejati sendiri, merupakan karya dari Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto yang turut di aransemen oleh Intan. Lagunya sendiri, menceritakan tentang seseorang yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya dan mencoba bertahan serta menikmati kerinduannya terhadap sang mantan kekasih, meskipun dirinya menyadari bahwa tak mungkin lagi untuk kembali bersama.

Chaca, Lia dan Dara, ketiga personel Trio Macan yang belum lama ini dijumpai di Cilandak Town (Citos) menyebutkan kalau single terbarunya tersebut tetap mengusung musik dangdut koplo seperti banyaknya permintaan yang beredar. Kendati sudah lama vakum tak membuat karya (single), ketiga personel Trio Macan ini punya target yang besar untuk single ‘Tresno Sejati’ yang belum lama ini di rilis. Mereka berharap ‘Tresno Sejati’ bisa menggusur popularitas ‘Iwak Peyek’.

‘Tresno Sejati’ tetap mengusung musik dangdut koplo. Kita maunya ‘Trio Macan’ yang sekarang ini dikenal masyarakat dengan singlenya ‘Tresno Sejati’ bukan dengan single yang kemaren hits itu ‘Iwak Peyek’. Semoga itu bisa terjadi,” kata Chaha yang turut direspon oleh Lia dan Dara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *