Tradisi Unik Natal Di Keluarga Roby Bo

by -

Tabloidseleberita, – Beragam cara dilakukan umat Kristiani dalam merayakan Natal, setiap keluarga tentunya memiliki tradisinya masing.

Tidak hanya orang biasa yang memiliki tradisi Natal. Kalangan selebritis pun juga memiliki tradisi di keluarganya, salah satunya adalah aktor dan juga bintang iklan Roby Bo atau yang akrab dipanggil Roby ini.

Secara khusus Roby mengungkapkannya di hadapan awak media.

“Hari ini kami merayakan hari Natal yang sudah tradisi, dimana setiap tahun saya beserta istri saya dan anak – anak berkumpul di rumah kakak saya Debby”, ujar Robby, disela – sela acara, Kamis (26/12/2019) di Pondok Kopi.

Tradisi Natal keluarga Roby yang unik ini dilakukan satu hari setelah Natal, seperti yang dipaparkan Roby

“Setiap tanggal 26 itu membuat ibadah, tapi bukan untuk keluarga saja tapi untuk warga sekitar komplek. Kami sekeluarga hadir tiap tahun disini saya yang paling bungsu, jadi saya yang harus datang ke rumah kakak saya”, papar Roby yang sedang persiapan 2 iklan ini.

“Ya sudah 20 tahun tradisi ini kita jalani”, sambungnya.

Di kesempatan yang sama Roby mengungkapkan makna Natal bagi dirinya

“Makna dari natal sendiri, menurut keyakinan saya Tuhan Yesus Kristus itu datang ke bumi untuk menebus dosa umat manusia. Dan saya orang yang berdosa tapi saya percaya Tuhan memberkati kita, dan Tuhan telah menebus dosa kita”, ucap Roby

“Makna Natal alam kehidupan sosial, saya bergaul dengan siapa saja. Kebetulan saya di entertain jadi flexible harus bergaul dengan siapa saja, profesional”, cetus Roby yang juga sedang persiapan 2 film layar lebar.

Beberapa keluarga yang hadir saat itu pun tidak hanya mengungkap tradisi keluarga namun juga mengungkap kepribadian dari Roby Bo.

“Roby Bo nama aslinya itu Roby Michael. Dulu Roby itu tempramen sekarang mendinganlah”, terang Debby kakak Roby.

“Roby itu suka makan, tukang makan”, cetus Jerry Alfons kakak laki – laki Roby.

“Saya hanya mendoakan saja sebagai bentuk dukungan saya biar semangat”, terang Christine istri Roby.

Roby juga mengatakan bahwa selain dengan istri, dengan kakaknya dia juga suka curhat minta nasehat supaya tidak kebablasan.

“Dia harus jadi dirinya sendiri dan tidak terpengaruh dengan hal – hal negatif, dia harus mampu menempatkan dirinya”, pungkas Debby.

Selain beribadah bersama acara juga diisi dengan ramah tamah makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.