Diduga Melakukan Penggelapan Uang Milyaran Irwansyah Terancam 5 Tahun Penjara

Tabloidseleberita, – Irwansyah suami dari Zaskia Sungkar dilaporkan rekan bisnisnya Medina Zein.

Medina Zein dan Irwansyah bekerjasama dalam bisnis kue Bandung Makuta. Namun bisnis kuenya ini tesandung masalah karena Medina menemukan aliran dana gelap ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan Irwansyah. Hal tersebut dinyatakan oleh Medina dan kuasa hukumnya Machi Achmad, S.H.M.H.

“Awalnya berjalan baik, namun bisnis itu kan long term di tengah jalan kok timbul hutang. Ada omzet kok hutangnya lumayan besar. Dan ada hutang – hutang lain yang menurut kita tidak masuk akal,” ujar Medina, Jum’at (18/10/2019) dikawasan Senopati.

“Akhirnya kita memutuskan untuk mengaudit. Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan dan tanpa sepengetahuan,” tambah Medina.

Medina pun menyebutkan jumlah yang di duga digelapkan oleh Irwansyah.

“Dana temuan awal ini Rp 1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) yang milik Irwansyah,” tegas Medina.

Masih di kesempatan yang sama Machi mengatakan pihaknya telah melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung sebelumnya.

“Berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/2419/x/2019/JBR/ Polrestabes, sejauh ini pasal yang dikenakan adalah pasal 374 perbuatan melakukan penggelapan dalam hubungan kerja / jabatan, ancaman pidananya 5 tahun”, terang Machi.

Selain Irwansyah selaku komisaris, satu orang lain bernama Fitra Olid yang menjabat sebagai Direktur juga dilaporkan.

Machi selaku kuasa hukum juga menjelaskan tentang kemungkinan adanya perdamaian kelak.

“Ini delik biasa karena tidak ada hubungan keluarga jadi tidak serta merta bisa dihentikan apabila ada perdamaian, tapi kita mengikuti proses penyidikan”, pungkas Machi.

Memiles Vendor Solusi Buat Pelaku UMKM Dalam Memasarkan Produk

tabloidselebertita.com, Janji MeMiles untuk mensejahterahkan masyarakat sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah sukses dengan program reguler BOP (Bisnis Opportunity Presentation)nya yang sudah berjalan sekitar enam bulan belakangan ini, kini MeMiles kembali hadir dengan program terbarunya yakni MeMiles Vendor. Program tersebut disebut-sebut sebagai pengembangan (anak usaha) dari MeMiles.    

“Sesuai dengan janji daripada pimpinan kita yang ingin memberikan kesejahteraan pada masyarakat maka saat ini secara perdana MeMiles Vendor ini dikenalkan ke masyarakat khsususnya pelaku UMKM di seluruh Indonesia dari mulai pengusaha mengah kebawah hingga menengah keatas,” kata Vasanta selaku Head of master leader MeMiles Vendor, disela launching perdana MeMiles Vendor di Ballroom Santika Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara Jumat (18/10).

CEO MeMiles, Sanjay bersama para Head Leader MeMiles sedang menyaksikan debut launching MeMiles Vendor di Ballroom Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sebagai informasi MeMiles Vendor sendiri hanya ditujukan khusus untuk pelaku UMKM yang kerap kali ditemukan kesulitan dalam memasarkan barang jualannya ditengah ketatnya persaingan bisnis UMKM dikalangan masyarakat saat ini.

MeMiles Vendor ini adalah pengembangan usaha dari MeMiles dengan tujuan untuk merangkul para UMKM untuk menyediakan sarana promosi dalam memajukan usaha mereka. Pimpinan MeMiles melihat bagaimana begitu banyaknya masyarakat yang mempunyai usaha tapi mereka kesulitan memasarkan produknya. Disinilah MeMiles Vendor hadir membantu mereka (Vendor) keluar dari kesulitan yang ada,” Jelas dr Eva Luisa.

Sebagai pemain market place baru di Indonesia, MeMiles patut berbangga dengan pencapaiannya karena bisa menarik member hingga ratusan ribu orang pada program Me Miles + Partners. Suskses tersebut jelas menjadi latar belakang hadirnya MeMiles Vendor dengan target awal sebanyak 20 ribu pelaku UMKM diharapkan bisa bergabung bersama MeMiles Vendor.

“Target kita di BOP berikutnya adalah 20ribu orang (Vendor). Makanya tanggal 1-2 November 2019 besok kita mau hadir di Botania Mall Batam karena melihat annimo masyrakat pelaku UMKM yang demikian besar ingin bergabung dengan MeMiles Vendor,” sebut Vasanta.    

Lantas bagaimana caranya jika ingin bergabung di MeMiles Vendor? Vasanta menjelaskan bahwa masyarakat cukup mendownload aplikasi MeMiles dan melakukan top-up.

Vasanta, Head of Master Leader MeMiles Vendor bersama dr Eva Luisa, Head of Leader MeMiles

“untuk sementara masih gabung dengan MeMiles tapi nanti akan kita pisah registrasinya di Memiles Vendor. Kemudian customer juga akan mengambil paket Vendor mulai dari 250 ribu-200 juta juga tersedia jika ingin mendapatkan hadiah mobil langsung. Mau 1000 paket atau 2000 paket itu akan kita ambil. Selama produknya diminati dan dibutuhkan mayarakat maka kita akan bantu gak perlu harus yang bersertifikasi ijin usaha dan lainnya, karena mungkin banyak yang belum mampu untuk mengurus ke arah sana tapi kita bantu supaya mereka bisa mendapatkan penghasilan yang lebih lewat MeMiles Vendor,” kata Vasanta.

“Siapapun yang penting dia UMKM dia bisa ikut MeMiles Vendor walaupun dia sudah middle up, kita gak ada batasan yang penting kasitau aja produknya apa, dia mau berapa banyak produknya itu akan kita setujui,” sambung Vasanta.

Banjir Job, Lala Sawer Buka Salon Kecantikan

tabloidseleberita.com, Setelah mengeluarkan tiga singlenya sepeti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO. Nama Lala ‘Sawer’ memang mulai melambung, tak Kebanjiran job membuat pedangdut bertubuh mungil Lala ‘Sawer’ mulai terlihat pandai mengalokasikan dananya untuk di investasikan ke bisnis kecantikan. Ya, belum lama ini dirinya mengaku baru saja merintis debut bisnisnya di bidang kecantikan.

“ya, baru tiga bulan belakangan ini aku baru buka salon kecantikan, namanya tetap pakai nama aku Lala ‘Sawer’,” katanya saat dijumpai Plaza Indonesia, belum lama ini.

Lala juga berkisah kenapa dirinya mulai tertarik menjalankan bisnis kecantikan , lantaran bisa memberikan penghasilan tambahan sekaligus untuk investasi dimasa depan. Lagipula katanya bisnisnya itu juga dibangun dari honor yang didapatkannya selama menjadi pedangdut. “Salon inikan aku buat dari honor aku jadi penyanyi, jadi aku juga harus serius jalaninnya biar gak sia-sia. Jadi nyanyi sambil belajar jalanin bisnis,” sebut pedangdut bernama lengkap Mutiara Wijaya Kusuma itu.

Ketertarikannya menjalankan bisnis salon kecantikan karena dilatarbelakangi oleh kesenangan dirinya yang memang suka sekali menghias diri untuk menunjang karirnya di industri musik yang memang harus menuntut penampilan yang sempurna. Selain itu Lala juga menilai bahwa didaerah rumahnya dikawasan Bekasi, bahwa salon seperti menjadi kebutuhan untuk para perempuan disana ketika ingin mempercantik diri yang kebanyakan terdiri dari anak sekolah, dan kampus. Jadi harganya pun sangat terjangkau.

“aku buka salon pertama karena sejalan dengan profesi aku penyanyi yang sering berurusan dengan makeup, dimana penampilan aku dituntut harus selalu tampil cantik, karena aku juga jarang bawa makeup artis. kedua di daerah salon itu dekat rumah aku juga di Bekasi memang pasarnya ada karena banyak anak sekolah dan anak kampus. taulah mereka itukan butuh potong rambut, warnain rambut, meni, pedi dan lainnya. jadi rasanya akau tepat sekali membuka usaha salon kecaantikan. semoga kedepannya bisa terus berkembang dan bisa bertambah cabang,” jelas Lala Lala Sawer yang sudah menelurkan tiga single seperti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO.

Kedepan rencananya dalam waktu dekat ini Lala juga sedang memepersiapkan single keempatnya yang masih mengangkat tema utama soal percintaan.

“single keeempat lagi on proses semoga bisa dirilis dalam waktu dekat ini,” sambung Lala yang mengaku masih enjoy menjalani karirnya dengan status jomblonya.

Diteror Orang Tak Dikenal Clara Gopa Umumkan Somasi Terbuka.

Setalah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya karena menarasa diteror oleh yang tidak dikenal akhirnya Clara Gopa Duo Semangka mengumumkan somasi terbuka bagi sang peneror. Hal ini diungkapkan oleh Firmansyah, S.H,M.H kuasa hukum Clara Gopa di kantornya bilangan Pancoran, Rabu (16/10/2019).

“Hari ini kita sampaikan somasi terbuka bagi yang meneror Clara Gopa, dan paling lambat hari Senin kita akan melaporkan kasus ini,” ujar Firmansyah.

“Karena masih belum ada permintaan jadi masih bersifat teror”, tambah Firmansyah.

Kasus ini bermula ada orang tidak kenal yang mengirimkan foto syur Clara Gopa kepada Clara.

“Dia kirim fotoku. Foto syur semua. Padahal foto-foto itu cuma ada di handphone aku dan buat koleksi pribadi,” terang Clara Gopa tentang ikhwal peneroran di kesempatan yang sama.

Clara pun mengakui bahwa foto dan video tersebut adalah foto tanpa busana.

“Videonya di kamar mandi apartement aku. Itu foto tiga bulan yang lalu. Jadi aku iseng pas lagi nggak ada kerjaan (foto). Aku seneng kan koleksi foto begitu. Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampe keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang, nyadapnya,” katanya menjelaskan.

“Saya sudah tanyakan ke Clara apakah ini settingan ? dan dijawab bukan settingan, karena kalau settingan bisa membahayakan,” tegas Firmansyah.

“Secepatnya akan kita laporkan, paling lambat hari Senin kita sudah di Polda, karena kalau terlalu lama maka nanti bisa dikatakan pembiaran”, cetusnya.

“Untuk sang peneror bisa menghubungi Clara atau kami sebagai kuasa hukum kita bicarakan baik – baik tanpa awak media”, pungkas Firmansyah.

Pemasok Sabu ke Sutradara Film, Amir Mirza di Buru Polisi

tabloidseleberita.com, JAKARTA- Sutradara film layar lebar berjudul Anak Negri Metalith, Amir Mirza Gumay ditangkap polisi terkait keterlibatan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ini, polisi memburu dua orang yang diduga kerap menyuplai sabu ke Amir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono menyebut tersangka Amir, Budi kerap memesan sabu ke tersangka Trisna untuk digunakan bersama-sama. Trisna disebutnya membeli sabu ke salah satu DPO yang masih diburu polisi.

“SO membeli narkotika sabu ke temannya dan masih kita cari insial RO,” terang Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Argo menyebut SO membeli sabu untum digunakan bersama-sama sat itu seharga Rp 700 ribu. Polisi hingga kini masih memburu DPO berinisial RO itu.

“Dari RO ini si tersangka SO beli 0,5 gram seharga Rp 700 ribu. Kemudian sampai sekarang penyidik masih cari DPO insisial RO,” ungkap Argo.

Selain itu, polisi juga menyita ganja dari tangan SO. Ganja itu disebut-sebut dibeli dari DPO A yang saat ini masih diburu oleh polisi.

Argo mengatakan polisi sudah mendapat identitas kedua DPO itu. Kedua DPO itu disebutnya masih berada di Jakarta dan akan segera ditangkap polisi.

“Ganja ini setelah kita cek ini sama tersangka SO dia dapat dari inisial A ini sedang kita cari. Semuanya ada di Jakarta yang DPO dan kita sedang cari,” kata Argo.

Diketahui, polisi menangkap sutradara film berjudul Anak Negri Metalith, Amir Mirza Gumay bersama rekannya terkait penyalahgunaan narkotika Dari tangan tersangka Amir, polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 0,52 gram.

Atas perbuatannya mereka ke tiga tersangka terancam pidana penjara maksimal seumur hidup atau minimal 5 tahun. (AY)

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan

tabloidseleberita.com, JAKARTA-Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata artis Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba.Hasil tes urine yang bersangkutan negatif.

“Hasil tes urine negatif, artinya tidak menggunakan narkoba,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Menurut Argo, artis Vicky Nitinegoro bersama dua rekannya sempat diperiksa intensif karena kedapatan menggunakan rokok vape yang diduga mengandung narkoba jenis satu alias gorilla.

Namun saat dilakukan pengecekan di Labfor Polri, ternyata cairan rokok vape yang digunakan artis Vicky itu tidak mengandung narkoba.
Sementara itu, satu cairan rokok vape yang digunakan rekannya berinisial AC terbukti mengandung narkoba.

“Vicky juga punya vape. Sedangkan punya Vicky tidak mengandung narkotika. Dua Kita kembalikan ke orang tuanya. Yang terbukti tersangka AC positif golongan satu alias gorilla,” beber Argo.

Sebelumnya kabar tertangkapnya Vicky beredar viral. Sebuah foto yang diduga Vicky Nitinegoro ramai diperbincangkan di dunia sosial. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang diduga Vicky tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan empat orang.

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turaaah pada malam hari ini. Vicky Nitinegoro terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan celana panjang hitam. Dalam unggahan foto lambe turaaah itu mengisyaratkan bahwa Vicky Nitinegoro terlibat kasus narkoba.

Film Ajari Aku Islam, Romantisme Cara Islami

TABLOIDSELEBERITA, – Setelah meluncurkan beberapa film horor RA Pictures melakukan terobosan baru dengan meluncurkan film Ajari Aku Islam yang dibintangi oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Meskipun judulnya bernafaskan religi namun film ini bukanlah film religi lebih ke film romantisme cara islami.

“Film Ajari Aku Islam ini bukanlah film religi tapi film yang bertema Islami”, ujar Jaymes Riyanto Produser Ajari aku Islam, Selasa (15/10/2019) di Plaza Indonesia.

Banyak yang mengira film ini mirip dengan kisah asmaranya Cut Meyriska dan Roger Danuarta namun film ini sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata sang produser yakni Jaymes Riyanto, seperti yang diakui oleh Jaymes.

“Saya ini orang yang suka dan cinta dengan ajaran Islam. Saya suka baca – baca Hadist meskipun saya belum mualaf,” tutur Jaymes yang juga senang mendengarkan suara Adzan ini.

Film Ajari Aku Islam menceritakan Kenny (Roger Danuarta), pemuda Tionghoa non muslim yang jatuh cinta dengan perempuan muslim bernama Fidya (Cut Meyriska).

Fidya juga menaruh hati pada Kenny. Tapi perjalanan cita mereka terhalang banyak perbedaan, mulai dari budaya, agama hingga perjodohan yang telah disiapkan orangtua.

Meskipun ceritanya sederhana film garapan Deni Pusung yang mengambil lokasi di kota Medan ini juga menampilkan romantisme cara Islami yang cukup indah serta dibumbui dengan beberapa konflik – konflik perbedaan di dalamnya.

“Saya ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa Islam ini memang indah untuk semua orang”, pungkas Jaymes.

Film Ajari Aku Islam ini dijadwalkan akan tayang mulai 17 Oktober 2019 di bioskop – bioskop.

Barbie Kumalasari Berkelit Pakai Jam Tangan Kaleng-kaleng

tabloidseleberita.com, Barbie Kumalasari seolah tak bosa membuat sensasi atas kehaluan kehidupan glamournya. Istri dari Galih Ginanjar ini kembali jadi nahan cemoohan publik lantaran diketahui memakai jam tangan mewah dengan branded Rolex, kaleng-kaleng.

Jam tangan itu disebut-sebut merk Rolex series Batman yang ia pamerkan di channel youtube Uya Kuya. Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok pun mencapai Rp 130 juta.

Pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ ini mengungkapkan bahwa jam tangannya yang viral itu adalah benar palsu. Dia juga mengaku bahwa dirinya telah dibohongi oleh seorang temannya.

Barbie Kumalasari pun menyebutkan jika jam tangannya ini asli dan ia membeli di tempatnya langsung di Eropa.

“ternyata aku nitip dibohongin dan itu baru tahu kejadiannya kemarin juga. Jadi ya sudah,” ujar Barbie belum lama ini.

Bahkan saat Barbie Kumalasari tahu bahwa jam yang dititipkan melalui temannya itu adalah jam palsu, dirinya tak terima dan langsung mengembalikan jam KW itu. Dia juga mengatakan tak mau mengenakan barang palsu. Walaupun telah dibohongi oleh temannya, dia juga mengaku tak ingin memperpanjang masalah itu.

“Akhirnya jam nya aku balikin sekalian. Makanya jam nya nggak aku pakai lagi. Duit aku juga, ya sudahlah kalau orang bohong,” jelasnya.

Konser Ari Lasso Gagal Digelar Promotor Disebut Tidak Profesional

tabloidseleberita.com, ‘Konser Perjalanan Panjang’ Ari Lasso yang rencananya akan digelar di Jakarta, The Hall Kasablanka (16 Oktober 2019) batal terlaksana.
Menurut Ari Lasso melalui laman instagramnya menjelaskan bahwa hal tersebut dikarenakan pihak promotor yang tidak profesional dalam menyelesaikan tanggung jawab (kewajiban)-nya sebagai promotor.

“Saya minta maaf dari hati terdalam hanya itubyang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa hadir di acara tersebut, saya tidak bisa tampil di acara tersebut dikarenakan promotorbyang tidak profesional, banyak kewajiban yangbtidak bisa dipenuhi pada kami, saya, seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, Andra and The Backbone. Sedih pasti sangat sedih sekali karena segala persiapan yang sudah berminggu-minggu ini jadi sia-sia.Tapi itulah hidup kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa membalas dengan menggelar konser yang lebih baik lagi,” beber Ari Lasso seperti dikutip dari laman sosial medianya (instagram) @ari_lasso.

Sementara itu Rachmatsubakti selaku pihak promotor dari optimusone yang dihubungi via whatsapp sampai berita ini diturunkan belum memberikan klarifikasinya.

Iva Putri ,Icon Batik Indonesia Terjun Ke Layar Lebar.

Tabloidseleberita, – Banyak cara meraih mimpi, selain doa usaha keras juga harus tetap dijalankan. Seperti halnya Iva Putri gadis asal Palu yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini kini dapat mewujudkan mimpinya untuk bermain film di Layar Lebar.

Namun perjalan Iva tidaklah mudah Iva memgawalinya lewat kompetisi modeling dan juga casting.

“Aku pengennya sih mau jadi dokter, tapi aku juga pengen sukses jadi model dan pemain film. Makanya aku aktif terus, bahkan olahraga juga,” ujar Iva saat ditemui di Eiko Cafe, Ciracas.

Salah satu kesuksesan Iva dibidang modeling adalah meraih gelar Icon Batik Indonesia kategori B, lewat kompetisi model Batik Indonesia, yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Palu, Sulawesi Tengah.

Sedangkan kesuksesan Iva didunia film adalah terpilihnya Iva untuk membintangi film ‘Bisikan Gaib’ produksi Tu7uh Rumah Produsi untuk memerankan tokoh Tiara kecil dengan menyisihkan beberapa para peserta audisi.

“Kami menemukan Iva pada saat-saat terakhir berlangsungnya audisi,” jelas Tarmizi Abka sang sutradara di kesempatan yang sama.

Keinginan dan impian Iva sang Icon Batik Indonesia ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

 “Iva sejak kecil memang menunjukan bakatnya dibidang model dan akting, makanya kalau ada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, dia nggak pernah mau ketinggalan. Makanya sebagai orang tua, saya dorong dia menekuni apa yang dia mau, makanya kami jauh-jauh datang dari Palu, ya, karena ingin mensuport keinginan dia untuk main  film,” ujar Dirham ayahanda Iva. 

“Potensi Iva sangat besar, makanya kami berikan dia peran utama anak di film Bisikan Gaib ini,” pungkas Andre Murtono produser Tu7uh Rumah Produksi.