Lama Tak Muncul, Kini Tixxy Kembali Rilis Single Dongeng Cinta & Mentari

by -
Tixxy


TabloidSeleberita.com – Lebih dari 5 tahun tidak aktif diatas panggung sebagai seorang bassist, kini Tety Widiastuti atau yang biasa dipanggil TIXXY kembali merilis 2 lagu sekaligus.

Membawakan karya salah satu Maestro Komposer Indonesia Chossy Pratama berjudul Dongeng Cinta dan komposer pendatang baru Chris Weni berjudul Mentari.

Tixxy
Foto: Tety Widiastuti alias Tixxy kembali rilis single setelah vakum 5 tahun.

“Tetap di sini saja, mau coba lari dari musik udah kepatri sich, yang pasti main bass tetap ngisi sebagai recording player, bikin iklan dan yang pasti urusin marketing promosi usaha yang udah aku rintis bareng suami dan beberapa partner”, ungkap Tixxy

“Awalnya gak kepikir malah mau rilis 2 single sekaligus, apalagi ini 2 single di 2 label yg berbeda, Chossy Pratama Production dan Hebat Records, tapi rejeki aja kali ya dikasi sama Om Chossypratama dan Chris Weni lagunya dan beres produksinya bersamaan”, lanjutnya.

Lagu Dongeng cinta merupakan sebuah karya dari Chossy Pratama yang dibuat tahun 2015, ceritanya tentang kisah cinta yang tidak mungkin bersatu tapi ternyata bisa bersama dan happy ending, makanya ada lirik “GENAP BERSAMA KAMU”.

Di kerjakan sangat matang karena melibatkan banyak musisi hebat tanah air,  semua direkam secara live dan yang lebih keren lagi ini ada 2 versi audio, stereo dan dolby atmos.

Foto: Tixxy merilis dua buah lagu sekaligus berjudul Dongen Cinta & Mentari buah karya Chossy Pratama juga Chris Weni.

Tidak berada di depan layar bukan berarti meninggalkan dunia musik karena TIXXY tetap ada di dunia musik walaupun dibelakang layar mengurus artis artis dibawah naungan labelnya.

TIXXY sendiri selama 5 tahun ini fokus mengurus perusahaannya bersama sang suami, beberapa diantaranya yaitu Chossy Pratama Pruduction, Napak Boemi Indonesia,Prima Founder Records, Indonesia Records & Hebat Records.

“Om Chossy Pratama adalah partnerku di Chossy Pratama Production, kalau Chris Weni ini artis dan komposer yg publisnya di label kami INDONESIANRECORDS. 

Kerjasama kami yang pasti udah terjalin lama, dan kita sama sama sevisi berkarya saja, gak ada target yg bikin kami gak enjoy. Mengalir saja dan senang senang, buktinya selama pandemi ini aku bareng Chossy Pratama Production tetap produktif bikin karya lebih 30 udah rilis, artis baru maupun lama, dalam negeri maupun luar negeri”, ujar Tixxy.

Mentari dan Dongeng Cinta adalah dua lagu yang ceritanya juga ada bagian pengalaman pribadi TIXXY sendiri. Lirik kedua lagu ini muatannya lebih kepada ucapan syukur dan memotivasi untuk tetap percaya bahwa setiap kita manusia ada dalam rancangan dan rencana SANG PENCIPTA.

Dongeng Cinta Official Music Videonya bakal dirilis di Channel Youtube Chossy Pratama Production, Sabtu (31/7).

Mentari Official Music Video nya sudah bisa di lihat di Channel Youtube Tapak Boemi Music. Lagu Dongeng Cinta ataupun Mentari sudah bisa di denger di semua Digital Store Platform dan di Request di Radio seluruh Indonesia.

Foto: Tixxy berharap lagunya bisa di dengar & bermanfaat buat orang lain di tengah kondisi dunia saat ini.

Tixxy pun menargetkan dari lagu ini sungguh sederhana, agar biar jadi manfaat buat orang lain lewat muatan liriknya ditengah kondisi dunia yang sulit dan rumit.

“Pandemi ini ga mudah, semua seperti di Nol kan lagi apalagi jaman digital dgn ruang gerak produksi sangat terbatas, menurut aku bikin aja karya terus, kita sama sama ga tau market, jadi bikin saja terus dan jangan berhenti”, ujar Tixxy 

“Harapan aku bisa dinikmati dan ada yang suka, bisa bermanfaat buat yang mendengarkan, karena ini lagu liriknya cukup membuat kita tetap percaya bahwa hidup ini ada yang menggendalikan yaitu Tuhan”, pungkas Tixxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.