Sinetron Love Story The Series Makin Diminati, Siap-siap Jadi Rating Satu

by -
Sinetron Love Stories

Tabloidseleberita, – Sinetron Love Story The Series yang dibintangi Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara selalu membuat baper. Wajar jika sinetron ini kian diminati oleh pemirsa setia SCTV. Hal ini membuktikan komitmen dan keberhasilan dari SCTV selaku TV Station untuk terus memberikan program tayangan terbaiknya.

Di sinetron Love Story The Series SCTV menduetkan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham untuk menjadi pasangan pemeran utama.

Kendati jarang terlibat dalam projek pekerjaan yang sama, namun duet Yasmin dan Giorgino nyatanya mampu menghadirkan chemistry kekasih dengan apik. Malah saking bapernya, tak sedikit orang yang berharap jika keduanya juga bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Belum lama ini dalam gelaran meet and greet yang dilakukan secara virtual. Giorgino malah membocorkan persiapan syuting untuk episode terbaru Love Story The Series. Menurut bocoran Giorgino, adegan romantis yang dilakukan oleh Ken dan Maudy di Love Story The Series akan bertambah banyak.

Sinetron Love Stories

Ternyata setelah sekian lama syuting bareng dalam sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper semakin lengket. Kedekatan keduanya ditunjukkan lewat panggilan spesial Giorgino kepada Yasmin.

“(Panggilan sayang) Gino (sapaan akrab Giorgino) ke aku bunny, mbem sama bunny,” sebut Yasmin Napper malu dalam acara Meet and Greet Love Story The Series yang digelar secara virtual lewat aplikasi Vidio.com, Sabtu (27/2) sore.

Keromantisan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga memang kerap membuat baper pemirsa setia Love Story The Series.

Menurut Giorgino Abraham, setelah melewati segala rintangan, Ken dan Maudy saat ini sedang berbahagia. Banyak adegan romantis yang bakal tersaji untuk menjawab kerinduan penonton akan romantisme mereka.

“Pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy,” kata Giorgino.

diwaktu yang sama Giorgino Abraham juga membocorkan adegan romantis Ken dan Maudy lainnya nanti terjadi di atas motor dan perahu ketika mereka liburan ke sebuah danau. Ia yakin bakal bikin penonton tambah baper.

“Kami senang jika ada yang ikut terbawa sama romantisme kami. Jangankan kalian yang baper, kami juga baper,” kata Giorgino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *