Tak Tahan Lagi, Vivi Paris Minta Ditalak Sandy Tumiwa

by -

Satu lagi berita mengejutkan datang dari Vivi Paris Istri siri Sandy Tumiwa ini meminta agar Sandy menceraikan dirinya. Hal ini disampaikan oleh Vivi dihadapan awak media Rabu (31/7) di kawasan Kuningan.

“Saya menginginkan perpisahan perceraian. Saya memaksa mas Sandy untuk menceraikan saya,” ujar Vivi

“Alasannya saya sudah tidak sanggup lagi mendampingi mas Sandy dan lain halnya yang tidak perlu saya ceritakan disini,” tambah Vivi lagi.

Vivi juga mengatakan tentang perlakuan Sandy yang menjadi pemicu dirinya meminta ditalak.

“Perlakuan mas Sandy ke saya yang dari awal sudah saya tahan, janjinya dia mau hijrah dan berubah menjadi lebih baik lagi. Tapi kenyataannya kok semakin hari semakin menjadi-jadi. Itu yang membuat saya tidak nyaman oleh mas Sandy, kok saya seperti di bohongi terus,” tambah Vivi

Salah satu kebohongan Sandy Tumiwa yang menurut Vivi adalah Sandy hari ini ngomong apa besoknya beda lagi sehingga menimbulkan perdebatan. Vivi juga menyangggah bukan persoalan nafkah karena sedari awal dirinya sudah mengetahui perekonomian Sandy Tumiwa.

“Saya juga sudah suruh dan meminta mas Sandy puasa Daud, puasa Senin kamis, shalat 5 waktu itu betul dijalankannya tapi hanya sesaat, ternyata hanya PHP saja, kok saya dibohongin. Seperti ngurusin anak kecil saja,” cetus Vivi.

Vivi juga menuturkan bahwa kali ini dirinya serius meminta agar ditalak Sandy hal ini dia buktikan dengan mengajukan surat ikrar talak agar ditanda tangani Sandy.

“Kemarin saya ke rutan (rumah tahanan), saya bawa surat untuk ditandatangani, ini surat ikrar talak, tapi mas Sandy tidak bersedia, tidak ingin bercerai. Saya bilang asal berubah, hijrah, tawakal, dan bebas narkoba, tidak jadi minta cerai. Kalau tidak, ya saya akan ceraikan kamu,” tutur Vivi.

Masih dikesempatan yang sama Vivi juga membeberkan sikap Sandy yang pecemburu membuat dirinya tidak nyaman. 

“Mas Sandy itu cemburunya berat banget dan keterlaluan cemburu gila. Jangankan sama manusia sama pohon nyenggol saya pasti dia bakal pukul, saking cemburunya yang membabi buta. Kadang saya suka dituduh tidak setia,” tegas Vivi.

“Saat ini sudah keterlaluan dan tidak bisa dimaafkan lagi sehingga saya memaksa mas Sandy untuk menceraikan saya, demi ketentraman hidup saya,” pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *