Tak Lagi Mau Tampil Seksi, Wilda Always Lebih Selektif Memilih Pekerjaan

by -

tabloidseleberita.com,Wilda Always sudah lima tahun belakangan ini memang vakum dari dunia entertainment. Seperti diketahui terakhir kemunculannya pada Desember 2018 kemarin dalam rangka merilis singlenya bertajuk merilis lagu berjudul “Wagilaseh”. Judul singlenya tersebut diambil dari bahasa dasar ‘anak gaul’ “wah gila sih”.

photo by : Rezagrapher

Namun beberapa waktu yang lalu Wilda kembali menampakkan dirinya dalam sebuah pagelaran fashion show busana muslimah di Plaza Crystal, Jakarta. Saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut Wilda mengaku ingin melepas kerinduannya terhadap pekerjaan yang sebelumnya pernah dilakukannya.

“Kalaupun sekarang aku mulai aktif lagi paling cumin di model dan nyanyi aja. Aku juga sudah mulai membatasi diri.  Apalagi, sekarang aku sudah berkeluarga dan punya anak,” ucap perempuan yang dulu punya nama panggung Anggun Maharani ini.

photo by : Rezagrapher

‎Wilda Always menegaskan, kendati kembali menjalani aktivitas lamanya, ibu satu anak ini akan lebih membatasi diri dalam menerima tawaran kerjaan.

“Sekarang aku agak selektif menerima job. Misalnya, untuk job model ‎seperti sekarang busananya yang tertutup. Minimal yang rapilah. Nggak kayak dulu pakaiannya seksi-seksi,” kata Wilda yang juga sempat berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini.

photo by : Rezagrapher

Apalagi dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan Ramadan, Wilda mengaku akan menjalaninya lebih khusyuk lagi. Wilda jugga menyebutkan Banyak hal dalam dirinya yang akan diperbaiki selama bulan Ramadan ini.

“Ya namanya juga manusia pasti banyak salahnya. Makanya kenapa bulan Ramadan ini aku benar-benar mau menjalaninya dengan lebih khusyuk lagi, mohon ampunanNya untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, dalam ibadah khususnya, rumah tangga dan karir tentunya,” kata ibu dari Azka Muhammad Zein ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *