Sukses Di Bisnis Kuliner, Denny Cagur Terjun Ke Label Rekaman

by -

Tabloidseleberita, – Sukses menjadi Komedian, Denny Cagur mulai menekuni berbagai bisnis usaha mulai dari kuliner Dapoer Bang Jali, minuman Royal Jali. Satu lagi bisnis usaha yang sedang digeluti oleh Denny Cagur yakni label rekaman Bang Jali Record.

“Ada label yang nawarin. Terus mikir kenapa enggak bikin label untuk single berikutnya,” ujar Denny Cagur di sela – sela Grand Opening outlet ketiga Royal Jali di kawasan Bintaro, Sabtu (09/11/2019).

Seperti yang diketahui single perdana ‘Bang Jali’ Denny Cagur terbilang cukup kreatif terlebih dengan Goyangan Bang Jali.

Lewat label Bang Jali Record, di kesempatan yang sama Denny kembali meluncurkan single terbarunya yakni “Rekonsiliasi Hati”, berkisah tentang seorang lelaki yang digantungkan cintanya oleh perempuan yang disayanginya.

Meskipun baru diresmikan hari ini, Bang Jali Record sudah menaungi 3 talent baru dengan genre yang berbeda yakni Plus Plus Band, penyanyi dangdut Icha, serta penyanyi lagu keroncong Indra Utami tamsir.

“Bang Jali Record paket lengkap, dangdut, pop, keroncong juga. Untuk sementara ini, enggak ada kriteria khusus, kita masih mencoba melengkapi genre yang ada,” tegas Denny Cagur.

“Berangkat dari pengalaman kemarin, sepertinya bisa belajar banyak dan bisa menuangkan ide lain untuk mencoba keberuntungan juga di bidang tarik suara,” pungkas Denny Cagur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *