Sukses Berperan Sebagai Pasutri di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian, Cinlok?

by -
Buku Harian Seorang Istri

tabloidseleberita.com, Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV ada sepasang aktris muda yang berperan menjadi pasutri. Mereka adalah Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson.

Dalam press tour virtual langsung dari lokasi shooting sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang dihelat SCTV pada Rabu (3/2) sore kemarin, kedua aktris muda ini membagikan kisahnya dalam membangun emosional (chemistry) bagaimana menjadi suami istri. Dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV itu, Zoe berperan sebagai Nana istri Dewa yang diperankan Cinta Brian.

Pengalaman ini tentu menjadi bagian penting tersendiri. Apalagi keduanya memang diketahui belum pernah menikah. Cinta Brian menyebutkan bahwa dirinya banyak bertanya ke teman-temannya yang sudah menikah.

“Kalau aku banyak belajar dari teman-teman aku aja, karena kan teman aku udah banyak yang nikah juga atau dari mama papa aku. Gimana emosi suami ke istri, gestrurenya, gitu gitunya sih…,”kata cinta brian

Sementara Zoe sendiri menyebutkan bahwa hal yang paling prioritas adalah ketika awal mendapat tawaran peran sebagai istri. Zoe mengaku sempat ragu lantaran takut tak bisa menemukan klik dengan lawan mainnya.

“Aku dari awal tuh mikir siapa sih lawan main aku, kira-kira bisa klop nggak yaa untuk chemistry suami istri. Tapi ternyata kita bisa klop dan ngalir banget,” sebut Zoe.

Beruntung akting mereka senada dengan pengakuannya.  Chemistry berhasil diciptakan oleh Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian. Imbasnya kini keduanya mulai di jodoh-jodohkan oleh pemirsa setia dari sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’. Terlebih jika menilik status Zoe Abbas Jackson sendiri sedang menjomblo usai putus cinta dengan aktor Aditya Zoni beberapa waktu lalu.

Malah tak jarang banyak yang menyebutkan kalau Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian sudah cinlok (cinta lokasi). Dalam beberapa kesempatan, memang Zoe Abbas Jackson menjawab bahwa kabar tersebut adalah gosip semata. Menurutnya tidak ada yang terlibat cinta lokasi di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Ia pun meminta agar penggemarnya tidak lagi menanyakan hal serupa kepadanya.

Gak ada yg cinlok disini,” katanya.

Seperti diketahui Buku Harian Seorang Istri adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemaArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson,  Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Cinta Brian dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *