Step by Step ID Rilis Ayayaya( Get It)

by -
Step by Step ID

Tabloidseleberita, – Diketahui selaku duo dancer terbanyak di Indonesia Step by Step ID ( Natya Shina serta Rendy Pritananda ) nampaknya tidak ingin diketahui sebatas itu saja, dibuktikan dengan merilis debut singlenya yang berjudul“ Ayayaya( Get It)” pada 28 Mei 2021 , Tidak cuma merilis debut single, Step by Step ID juga di produseri oleh Eka Gustiwana ( Weird Genius) dalam proyek musik perdananya ini.

” Lagu Ayayaya( Get It) sendiri menggambarkan tentang semangat tidak gampang menyerah serta selalu berupaya meski banyak rintangan yang membatasi tujuan kita buat mencapai suatu ” jelas Natya Shina dari Rilis yang dikeluarkan KINI Music

Step by Step ID

Dari sisi musikalitas Step by Step ID memberikan lagu ini lekat dengan nuansa Indo Pop serta Hip Hop masa 2000 an, ditambah dengan beat- beat yang sangat sesuai buat dance, dengan tidak melupakan dini terjadinya Step by Step ID itu sendiri selaku duo dancer di Indonesia.

Perihal yang lumayan unik di lagu ini, Eka Gustiwana menyelipkan nuansa tradisional serta dibalut dengan musik modern, nampak dengan ditampilkannya perlengkapan musik tradisional asli Betawi‘ Tehyan’ selaku pemanis ditengah kencangnya irama musik elektronik serta Hip Hop yang menyelimuti lagu ini.

Step by Step ID sendiri sampai dikala ini telah menembus jumlah total 40 juta views di channel YouTube mereka, serta Natya Shina sendiri merupakan member dari Pink Panda, suatu dance cover group yang dikenal dengan mengantarkan karya- karya dari BLACKPINK yang pula jadi bagian dari Invasion DC, komunitas K- pop terbanyak di Indonesia. Pada tahun 2020 yang kemudian, lewat dance cover lagu“ How You Like That” sudah sukses menggapai 11 juta views serta jadi trending di YouTube pada dikala itu.

Step by Step ID

Debut single ini dirilis secara formal oleh Kinimusic, serta buat video musiknya sendiri telah bisa di ikuti di channel YouTube Step by Step ID pada 28 Mei 2021, serentak dengan dirilis modul audio nya di bermacam music streaming platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.